Minggu, 21 Agustus 2016

Wajah Baru X'BC

MediaManuk- Tampil Beda, Itulah Yang Terjadi Pada X'BC ( X- bagor Bird Community ). Bisa Dikatakan X'BC Sekarang Bukanlah X'BC Yang Dulu Lagi. Latber yang Terletak Di Kalibagor ini, Kembali Bangkit membawa Sejuta Harapan. Setelah Vakum Beberapa Waktu, Jum'at Tanggal 19 Agustus 2016  X'BC Tampil dengan Kekuatan baru Untuk Menggoyangkan Dunia Kicaumania di Banyumas dan Sekitarnya. Bekerjasama dengan Radjawali Indonesia adalah Pilihan Tepat. Gantangan X'BC  Bermain Cantik. Persiapan Matang dan Koordinasi yang Bagus membuat Acara Sukses. Terlihat Mr. Ikhrom selaku Ketua Radjawali Indonesia Wilayah Banyumas sedang memberi Pengarahan sebelum Acara Dimulai. Ditekankan Olehnya Panitia Tidah Usah Ragu-Ragu untuk menghadapi Peserta yang tidak Mentaati Peraturan Lomba.

Kolaborasi X'BC dan Radjawali Indonesia

Mr. Ikhrom sedang memberi Pengarahan

Kekompakan Panitia

Kolaborasi antara X'BC dan Radjawali Indonesia mendapat Respon Positif dari para Peserta Lomba. Suasana Gantangan Tertib dan Tenang tanpa Teriakan saat Penjurian berlangsung. Panitia merasa senang dengan hal tersebut. Dengan begitu Lantunan Suara burung Bener-Benar bisa Dinikmati. Mr. Ahmad Rifki sebagai salah satu Peserta Lomba yang meraih Kemenangan Double Winner di Kelas Lovebird.

Peserta Lomba Tertib saat Penjurian Berlangsung

Sesi Kenari sedang berlangsung

Mr. Ahmad Rifki peraih Double Winner di Kelas Lovebird

Latber Ini Akan Berlangsung Secara Berkelanjutan Yaitu Setiap Hari Jumat Pukul 13.00 WIB. Oleh karena itu Panitia Memohon atas Dukungan dan Partisipasinya. Tak lupa Panitia Mengucapkan Banyak-Banyak Terima Kasih. Saran dan Kritik selalu Dinati-nanti demi Kemajuan Bersama. Salam MediaManuk (Apik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar