Selasa, 23 Agustus 2016

Launching KMP : Kacer Jabal Maut, Kenari Si Bawor, dan Mawar Mulya Team Masih Stabil Di Jalur Juara

Media Manuk - Jabal Maut Mendengar Namanya Saja Sudah Merinding, Demikian Kejadiannya Saat Kacer ini Sedang Berlaga Di Launching KMP Pada Kelas KMP dan Unsoed, Praktis Kacer Kacer Yang Bersebelahan Dengan Jabal Maut Pun di Buat Merinding Bukan Kepalang, Jabal Maut Mampu Finish Juara 1 dan 2 di Kelas KMP dan Unsoed, Sang pemilik Adalah Mr. Ojin Dari Purwokerto Yang juga Beternak lovebird Basic Suara Dengan Kode Ring DN 2 BF. Banyak Produk anakan Lovebird nya Yang sudah moncer Di lapangan.

 Mr. Ojin ( kanan ) dan Partner

Wirasatya Kenari Purwokerto Mr. Faisal, Jagoan- Jagoan Kenarinya Meretas Prestasi Lagi Pada Kelas Kenari Standar Bebas Unsoed, kenarinya Yang Bernama Bawor Merebut Juara 1 Setelah itu Di Susul Kenari Gladiator Di urutan Juara 2, Mr. Faisal Makin Mantap Membawa Gaco Kenarinya Ke Piala Raja dan President Cup.

Mr. Faisal Wira Satya Canary

Mawar Mulya Team Purwokerto Selau Tampil Kompak dan solid Di lapangan, Team Yang menggunakan jersey warna Merah ini Ber Mottokan " Tetap Mesem", Tak pernah pilih pilih EO lomba, Mawar mulya Team Cukup Di segani Amunisi Burungnya, Pada Launching KMP Sejumlah Besutannya Masih stabil di Jalur Juara

Mawar Mulya Team " Tetap Mesem "

Sebagai Penghujung Acara Panitia Launching KMP Bagi-bagikan Doorprize. Segenap Kru Panitia KMP Mengucapkan Sampai Jumpa di Lain Kesempatan Pada Latber Rutin KMP setiap Hari Minggu Pukul 10.00 di Komplek Purwokerto City Walk atau Depan Kampus Unsoed Purwokerto. Salam Media Manuk.

Mr. Nasuha ABC mendapatkan Doorprize Sangkar Kotak
 
Hans BF Purwokerto Dapat Doorprize Anakan Lovebird

Kru dan Juri yang Bertugas di Launching KMP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar