Jumat, 19 Agustus 2016

Baru Di take Over Mr. Haris MB Arjuna Moncer, Kenari Doraemon Cetak Hatrick Dan Bintang Lapangan Lainnya Di Latpres Kemerdekaan Radjawali Feat DINNAKAN Purbalingga

Media Manuk- Mr. Haris Tak Sia Sia Men Take Over Murai Batu Arjuna Dengan Nilai Transfer Yang lumayan Menguras Kantong, Terbukti Kemarin MB Arjuna Langsung Unjuk Kebolehan Di Latpres Kemerdekaan Radjawali Purbalingga Masuk Juara 1 Kelas Kemerdekaan, MB Arjuna Main Cantik Meski Di Kepung Murai Murai Dengan Jam Terbang Tinggi Di Lapangan, Arjuna Tak Bergeming Karena Segudang Pengalaman yang dimiliki, dan Nama Arjuna pun Sudah Langganan Juara Waktu Masih Di Pemilik Sebelumnya.

Mr. Haris Banyumas

 MB Arjuna

MB Arjuna Meraih Juara 1 Di Kelas Kemerdekaan

Tidak Kalah Hebohnya, Doraemon Si Kenari Kepunyaan Mr. Surya dari MHD SF Menggaet Juara Di Latpres Kemerdekaan Radjawali. Kenari yang berwarna Ijo Botol Ini, tidak diragukan lagi kemampuannya. Terbukti, tidak tanggung-tanggung sebanyak 3 kali juara 1 diperolehnya. Volume pedas dan gaya main satu titik menjadikan doraemon layak menyandang predikat sang jawara.

Doraemon Si Kenari Ijo Botol

Mr. Surya Bobotsari
MHD Team Purbalingga

Murai Batu Laut Bonang Milik Mr. Sabar Nugiarso mencuri point di kelas Radjawali dan Naik Podium Juara Pertama, Murai Batu laut Bonang Memang Keren Gaya Tempurnya Khas Murai batu Blacktile, Tak Salah Sang Majikan Memberikan Nama Yang Keren Juga Buat Murai Batu Kesayangannya ini yaitu laut Bonang.

Sesi Murai Batu Radjawali

MB Laut Bonang

Mr. Sabar Nugiarso

Di Dua Kelas Kacer, KOMPAK BM Purwokerto Sukses Mengawal Butterfly Meraih Double Runner Up, KOMPAK BM Adalah Nama Gantangan yang Rutin Menggelar Latihan Bersama Burung Berkicau Tiap Hari Minggu Dan Kamis, Tempatnya Di Pasar Ikan Parakan Onje Karang Salam Purwokerto. dalam Sebulan KOMPAK BM juga Mengadakan Latpresan Atau Event Ceria KOMPAK BM.

Kompak BM Purwokerto

Komunitas Anis Merah Indonesia Chapter Purwokerto Bagi Bagi Kemenangan, Ada Nama Anis Merah Pasopati dan Reaxtor dari 51 Team Purwokerto, Di susul Bedjo SF Dengan Nama Bawor Jagoannya, Serta Iwan Platinum H2D Purwokerto Lewat Gaco Merahnya Yang Bernama Densus, Anis Merah Densus Sempat Nakal Mainnya Di Awal sesi, Barulah Di sesi Yang Ke 2 Densus Tampil Lebih Maksimal, Mr. Bayu Cahaya Bumiayu Mengungkapkan yang Terpenting Kita Bisa Berkumpul Bersama Merah Mania Lainnya, Dari Hari Ke Hari Animo Penggantang Anis merah Makin Menggeliat, Semoga Kelas Anis Merah Kembali Lagi ke Masa Kejayaannya Seperti Dulu .

Peminat Kelas Anis Merah Meningkat

51 Team Purwokerto KAMI BC
Bedjo SF Purbalingga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar