Senin, 01 Agustus 2016

Sangkar Burung CB JAYA Produk Berkualitas

Media manuk - Para Pedagang di Pasar Burung Bacingah Purwokerto Sudah menempati Tempat Sementara nya utuk berjualan Sejak seminggu Yang Lalu, Hal Ini Di karenakan Pasar Burung Bacingah Purwokerto Sedang Dalam Pemugaran. Sebelumnya Media ManukPernah Memberitakan tentang Rencana Pemugaran Pasar Burung Bacingah Purwokerto cek artikelnya Disini



Salah Satu farian Sangkar Lovebird  Produk CB JAYA

Lokasi Pasar Sementara Pasar Burung Bacingah

Suasana Pasar Yang Masih Belum Tertata Dengan Rapi Tidak Mempengaruhi Jumlah Pembeli Yang Datang Berkunjung. Pasar Burung Bacingah Purwokerto Memang Sudah Cukup Tersohor Karena Ke Kekomplitan Barang Yang Tersedia,Mau Cari apa Saja Mulai dari burung, Sangkar, Accesories, Pakan, Hingga Latihan Bersama/lomba Burung pun Ada (One Stop Bird Shop).

Suasana Pasar Bacingah ( Pasar sementara )

Melongok Ke Salah Satu Kios Di Pasar Burung Bacingah Milik Seorang Pria Yang Sudah Berdagang Burung dan Sangkar Sejak Tahun 1997, Beliau Katanya Sekarang Sedang Sibuk Mondar Mandir Luar Kota Kirim Sangkar Burung Produknya. Pria Itu Bernama Mas Kamto Kegigihannya dalam Berdagang Tidak Perlu Diragukan Lagi, Selain bermodalkan Gigih dan Ulet Mas Kamto Juga jeli Melihat Peluang Apa Yang Sedang Trend Di Dunia Perburungan, Dirinya Lebih Fokus kepada Penyedia Sangkar Burung Berkualitas Lomba Sekarang. Dulu Sebelum Dunia Lomba Burung Belum Ramai Seperti Saat Ini Mas Kamto Hanya Menyediakan Sangkar Burung untuk Rumahan saja Yang modelnya Sederhana dan belum Di Finishing Dengan Sentuhan Cat ataupun motif Sangkar. Maraknya Lomba Burung Membawa Berkah Kepada Usaha Dari mas Kamto, Permintaan Akan Sangkar Burung Lomba meningkat Dari Hari Ke Hari Sehingga Menginspirasi mas Kamto Untuk Menciptakan Label Produk Sangkarnya Sendiri.

  Mr.Kamto ( Owner CB JAYA )


Sangkar Burung CB JAYA Produk Berkualitas, Modelnya Bagus Bagus Dan Juga Kuat Serta Halus Motif/Cat nya. Tersedia Ber Aneka Ragam Sangkar Untuk Semua Jenis Burung, Dari Mulai Burung Kecil, Lovebird, Kacer, Murai Batu Dan Lain Lain. Untuk Satu Jenis Item Sangkar CB JAYA Menyediakan Beberapa Motif Dan Warna. Soal Kualitas Produk Sangkar CB JAYA Tak Perlu Dipertanyakan Lagi, Produknya Sudah Tersebar Luas Di Kalangan Para Kicaumania, Tak Hanya Di Jawa Barat Dan Jawa Tengah Saja Bahkan Sampai Ke Jawa Timur Produk Sangkar CB JAYA Cukup Di Gemari Para Kicaumania. Klo Masalah Harga Produk Sangkar CB JAYA Sangat Terjangkau Dan Berani Bersaing Dengan Produk Sangkar Lainnya, Yang Pasti Sangkar CB JAYA Tidak Malu Maluin Buat Di Bawa Ke lomba Burung Ujar Mas Kamto Sang Owner CB JAYA yang Sedang Bertekad Mendistribusikan Produknya Hingga Ke Luar Pulau Jawa, Segera dapatkan produk Sangkar CB JAYA Di Kios Atau Pasar Burung Di Kota Anda.

 Sangkar Pleci ( CB JAYA )





  Sangkar Murai Batu CB JAYA








Tak Hanya Mempertahankan Kualitas, Sangkar CB JAYA Juga Sudah Aktif Merambah Ke Lomba Burung Berkicau Dengan Menggandeng Beberapa EO Lomba Ternama. Terakhir CB JAYA Ikut Men Support Gelaran Lomba Burung Berkicau Bupati Cup Wonosobo, Dan Sebentar Lagi CB JAYA Kerjasama Dengan Angsana Muda Bird Cilacap Di Acara Lomba Burung Anniversary Angsana Muda Yang Ke 2. Maju Bersama CB JAYA ungkap Mas Kamto Sang Pemilik, Sungguh Di Dunia Perburungan Bisa Menciptakan Suatu Peluang Usaha, Ironi Kalo Ada Pihak Pihak Yang Ingin Mencoreng Nama Baik Dunia Perburungan, Banyak sekali Yang Menggantungkan Hidupnya Di Dunia Perburungan, Sudah Sepatutnya Kita Insan Perburungan Sama Sama Saling Menjaga agar Dunia Hobby ini Bisa Mempererat Persaudaraan dan Mendatangkan Keberkahan, Aamiin...
Bravo Perburungan Indonesia, Maju Terus dan Salam mediamanuk. (Sigit/Wimpi)

2 komentar:

  1. Cari cb jya dicilacap kok ngga ada,dimana sy bisa mendapatkan.

    BalasHapus
  2. Berapa mas harganya sangkar burung murai??

    BalasHapus