Rabu, 17 Agustus 2016

Radjawali Indonesia Tancapkan Lagi Cakarnya di Kota Perwira Purbalingga

Media Manuk - SALAM MERDEKA !!! Latpres Kemerdekaan Radjawali Indonesia yang Bekerjasama Dengan Dinas Peternakan Dan Perikanan Kabupaten Kota Purbalingga Telah Sukses Di Adakan, Rabu 17 Agustus 2016 bertempat Di Halaman Kantor DINNAKAN Kabupaten Purbalingga Merupakan Bukti Keberadaan EO Radjawali Indonesia Sudah di Terima oleh Khalayak Kaum Kicaumania Purbalingga Dan Sekitanyar, Event Latpres Yang Terbagi menjadi 4 kelas Yaitu Kelas Merdeka, Kelas Radjawali, Kelas Peternakan Dan Kelas Perikanan Telah Berhasil Menggaet hingga Sekitar 500an lebih Peserta, Menurut Ketua Pelaksana Acara Dari EO Radjawali Indonesia Mr. Helmi Suyuthi, Acara Ini Memang Sengaja Di Buat Tidak Muluk Muluk Hanya Se Kelas Latpres Saja, Yang terpenting Semangat 45 Kontestan Yang hadir, Sekalian Untuk Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke 71, Acara Latpres ini di buka Langsung oleh Kepala Kantor DINNAKAN Kabupaten Purbalinngga Tepat Pukul 11 Tadi Siang.



Mr.Helmi Suyuthi ketua pelaksana Latpres RI

Kepala Dinnakan kab purbalingga

Latpres Special Kemerdekaan ini berjalan Sampai 22 Sesi jadwal Lomba, Acara dapat berlangsung dengan Tertib Serta Lancar, Terlihat Kemantapan Dalam Penyelenggaraan Lombanya. Untuk Kelas lovebird Penonton Sempat Memberi Aplause Kepada Para Juri di lapangan Sebagai Bentuk Kepuasan Atas Kinerjanya. Di setiap Sesi Lombanya Hampir Rata Rata Terisi Full Gantangan, Penonton Dilarang Keras Untuk berteriak Apalagi Menyebut No Gantangan, Ketegasan Dari Panitia Lomba tidak Main Main Di Berlakukan.

 Panitia memberikan teguran keras kepada peserta yang kurang tertib

Pengamanan Berlapis

Peserta Latpres Tembus Di angka 500an

Mr. Gembul RI Tegas Dalam Menertibkan Penonton

Sesi Lovebird Yang Mendapat Aplause Dari Peserta


Penonton Tertib Mengikuti Jalannya Lomba

Sempat terlontar Kata Dari salah Satu Pemain Burung Asli Kota Purbalingga Bahwa Sistem Penilaian Lovebird di Rajawali Indonesia Sudah Bagus Dan Juga ''Tepat'', Mr. Yopie Mengatakan  Bahwa Juri jadi Lebih responsif Menilai Burung Hanya Dengan Menggunakan Stik-Stik Bendera Kecil, Kehadiran Tokoh tokoh Kicau Tadi siang Menambah Meriahnya Acara Latpres Special Kemerdekaan 17 Agustus ini. Suasana Keakraban Satu sama Lain makin Mempererat Silahturahmi keluarga Kicaumania di Barlingmascakeb.


Tokoh - tokoh Kicaumania yang hadir menambah kemeriahan Latpres

Mr.Aji Jaya  Purbalingga (kiri ) Mr.Widhi Suratno Cilacap ( Kanan)

Mr.Maman Purwokerto Spesialis Kandang Umbaran dan Ternak


Mr.Ferry Yong Kurnia BF Banjarnegara mengikuti hingga akhir sesi lovebird

Mr.Muhamad Cipto Ketua BnR Banyumas ( kiri ) dan Mr. Hasbuloh  Radjawali Purwokerto (kanan ) 

Seluruh Pantia Latpres Special Kemerdekaan Mengucapkan Terima Kasih Kepada Para Kicaumania Yang Telah hadir, Mohon Maaf apabila Ada Yang Tidak berkenan Selama Jalannya Latpres, Sampai Jumpa Di Lain Kesempatan, Sekali lagi MERDEKAAAAAA, Radjawali Terbang Radjawali Terbang Tinggi  Tutup Pak Sekjen Radjawali Indonesia- Salam Mediamanuk (sigit&wimpi)


Para Punggawa RI
Mr.Joko Sutet Pramono.( Sekjen RI )



Panitia dan Juri Radjawali Indonesia

Untuk informasi daftar Juara di acara latpres sepesial kemerdekaan silahkan klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar