Kamis, 11 Agustus 2016

Duta Launching KMP Sukses di KOMPAK BM

Media manuk - Mr. Faisal WSC (Wira Satya Canary) Delegasi dari Launhing KMP (Kicaumania Purwoketo) Meraih Kemenangan Mutlak di Kelas Kenari Mega Bintang KOMPAK BM Karangsalam Kamis 11 Agustus 2016, Mr. Faisal Yang Di dapuk Sebagai Duta Launcing KMP datang Bersama Mr. Fauzan Yg Juga Tuai Poin Di Sesi Murai Batu Mega Bintang. Launching gantangan KMP yang sebentar Lagi akan Di gelar Pada Tanggal 21 Agustus 2016 bertempat Di Komplek Purwokerto City Walk Atau Depan Kampus Universitas Jendral Soedirman, Mr. Faisal Dan Mr. Fauzan Menghararapkan Kehadiran Rekan Rekan Kicaumania Semua Di Acara launching Gantangan KMP, Di jamin Kemasan Hadiah Lombanya Menarik, Rugi kalo Sampai Ngga datang Tegas Mr. Faisal.

Mr.Faisal Duta Launching KMP 21 Agustus 2016

Gladiator Amunisi Wira satya Canary Purwokerto Terlalu Dahsyat untuk di Lengserkan Dari podium Juara, Segudang prestasi sudah Di Sandang nya Baik Latpres sampai Ke even Nasional, Kenari yang Berbody Bongsor ini mainnya satu titik dengan leher Yang menggondok, Badannya Bak wortel terbalik seakan akan menyeruduk lawan di depannya, Volumenya ajib cengkoknya mendayu di dengar tak Pelak sang Pengadil Sering Terpincut Di buatnya, Mr. Faisal Wirasatya Canary Hanya Menurunkan Gladiator Satu sesi saja Karena masih banyak even evn Yang Harus Di datangi guna Membawa nama Duta Launching KMP.

Kenari Gladiator

Mr.fauzan Duta Launching KMP Moncer lewat MB.Bareskrim

Kamis Ceria KOMPAK BM Sukses Di Gelar Pesertanya Banyak, Hingga Hampir Gelap Acara Baru Selesai, Untuk Kelas lovebird Panitia Sampai Membuka 3 sesi Karena banyak Permintaan Dari Lovebird Mania.





Cucak jenggot ken Dedes Berhasil membungkam Rival rivalnya dengan suara Tonjolan kapas tembak, sejak awal di gantang Penampilan Ken dedes Memang Begitu Dominan Rajin mengeluarkan Suara Isian Kampas tembak, Ken Dedes Meraih Juara 1 Kelas Cucak Jenggot Mega Bintang, Mr. Bambang Bian Sang Pemilik akan Menurunkan Ken Dedes Kembali Besok di jumat ceria Bakorwil Purwokerto.

Ken dedes

Mr.Dody Ayam

Segenap kru Panitia Kompak BM karangsalam Mengucapkan Terima Kasih yang sebesar besarnya kepada Para Kicaumania Yang telah Hadir Di acara Kamis Ceria, Mohon Maaf apabila Masih Ada Yang kurang berkenan, sampai Jumpa Di acara Latber Rutin setiap Hari kamis Pukul 14.00 Di gantangan Kompak BM Karangsalam purwokerto, Salam Mediamanuk (sigit & wimpi).

Kompak BM

Untuk Daftar Juara Silahkan Klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar