Jumat, 19 Agustus 2016

Peternak Kenari Kenamaan Purwokerto AV#99 Produknya Masih Stabil di Jalur Juara Di Launching Aloca ( Ajibarang Lovebird Canary)

Media Manuk- Untuk Yang Kesekian Kali Kenari Mamadoll Kepunyaan Mr. Anjar Vigazz Breeder Kenari Jawara Berbenderakan Nama ''AV 99'' Meretas Prestasi Kembali, Selasa 16 Agustus 2016 Kenari Mamadoll Di Turunkan Lagi Di Acara Launching Aloca ( Ajibarang Lovebird Canary), Yaitu Lomba Yang Hanya Dikhususkan Untuk dua Jenis Burung Saja Lovebird Dan Kenari, Event ini Di Dukung oleh EO Ternama Ebod Jaya Ronggolawe Nusantara, Meski Hujan Deras Sempat Mengguyur Arena Lomba Akan  tetapi Tidak Serta Merta Mengurungkan niat Peserta Yang datang, Acara Launching ini Di Adakan Di Lokasi Pasar Sadar Tani Ajibarang, Panitia Launching Aloca Sukses Menggelar Acara Hingga 8 Sesi Untuk Kelas Lovebird dan Kenari.

Mr. Anjar Vigazz AV#99 di Acara Launching Aloca ( Ajibarang Lovebird Canary)

Acara Launching Aloca ( Ajibarang Lovebird Canary) dibanjiri Peserta Meskipun Hujan Deras

Jajaran Panitia Acara Launching Aloca ( Ajibarang Lovebird Canary)

Kenari Mamadoll Hingga Saat Ini Sudah Tak terhitung Lagi Prestasinya, Baik latpres ataupun event Lomba Besar Sudah di lalui dengan torehan Prestasi, Menelusuri ke Rumah Mr. Anjar Vigazz Yang Selain Dia Adalah Pembalap Road Race Dirinya Juga Seorang Breeder Kenari, Mamadoll Tak Lain adalah Produk Anakan dari Hasil Ternaknya, Dalam Menekuni Bidang ternak Mr. Anjar Vigazz Di support juga Oleh Mr. Aris Thio, suatu Kolaborasi yang Pas Untuk Menghasilkan Bibit-Bibit kenari jawara, Sejumlah Betina Trah Sudah siap Produksi dan untuk pejantannya Menggunakan Kenari Eks Prestasi dan sudah Melalui Proses Seleksi.

 Kenari Mamadoll Milik Mr. Anjar Vigazz

Mr. Anjar Vigazz Bekerjasama Dengan Mr. Aris Thio 

Pejantan Eks. Prestasi Lapangan

Salah Satu Koleksi Betina Berkulitas Guna Menciptakan Anakan Jawara

Anakan Kenari Kenari yang Nantinya Untuk Ke Lomba Sudah di Persiapkan Sejak Di Sapih Dari Indukan, Biasanya Mr. Anjar Vigazz Memanen Anakan Ketika Umur 1 Bulan Atau sudah Mulai Belajar makan sendiri, Sejak Umur 1 bulan Anakan Kenari Mr. Anjar Vigazz Sudah di Biasakan Mendengar Kenari Prestasi Di lapangan Atau Melewati proses Master, Dalam hal Perawatan Harian, Pakan dan Juga Obat obatan Di Manage Dengan Baik Oleh Mr. Anjar Vigazz, Bagi Teman Teman Yang Mau Berkonsultasi Hal Breeding Kenari Bisa Langsung datang Kerumah Mr. Anjar Vigazz Yang Berada Di Lesmana Ajibarang Atau di belakang Pom Bensin Lesmana,Atau Invite Pin Bb nya 5b079c36, Di rumahnya Tersedia Kenari Kenari Siap lapangan Tentunya Dengan Harga Yang sesuai spek.

 Beberapa Anakan Kenari Yang Baru Dipisah Dari Induknya.

Perawatan Indukan Secara Intensif Untuk Menciptakan Kenari Jawara

Salah Satu Hasil Anakan Yang Siap Tempur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar