Sabtu, 20 Agustus 2016

Ulang Tahun Pertama CKMS Berlangsung Meriah, Ada Potong Nasi Tumpeng Dan Di Banjiri Doorprize CB Jaya

Media Manuk- Suasana Perayaan Hari Jadi Gantangan CKMS ( Community Kicau Mania Sokawera ) Yang Pertama Makin Meriah Tatkala Pak Lurah Menyerahkan Trophy Secara Langsung Kepada Seorang kicaumania Kawakan Asli Kota Kripik Purwokerto Yang Bernama Mr. Nilam, Sepak Terjang Mr. Nilam Di Perkicauan Se Antero Kota Purwokerto Dan Sekitar Sudah Tak perlu Dipertanyakan Lagi, Di Usia nya Sekarang Yang Sudah Tidak Muda Lagi Sudah ratusan Burung Kacer Telah Berhasil Di Orbitkannya Ke Tangga Jawara, Atas Kiprah Mr. Nilam Selama Ini Di dunia Perburungan, Kawan Kawan Kicaumania dari Purwokerto Dan Banyumas Sepakat kalo Dirinya Lah Yang Berhak Mendapatkan Penghormatan Kebetulan Sore itu 18 Agustus 2016 Jagoan Kacer Mr. Nilam Merebut Juara 1 Di Kelas Utama.

Penyerahan piala sebagai tanda penghormatan kepada Mr. Nilam oleh Kepala Desa Sokawera 

 Terlihat Kicau Mania Wanita menggantangkan Gacoannya.

Laga Kelas Cucak Hijau

Di sesi lovebird Ada Ling Ling Kepunyaan Mr. Mohammad Zaeni Dari sokaraja Yang Jadi uber uberan Para Penggila Lomba, Tawaran Demi Tawaran Senilai Jutaan rupiah Di Lontarkan Para Lovebird Mania Untuk Memboyong  Ling Ling, Sayang Si Pemilik masih Enggan Melepas Ling ling Karena Masih Ingin Buat Mainan Katanya, lovebird Ling Ling Meraih Double Winner Di 1st Anniversary CKMS, Penampilannya Sungguh Luar Biasa, Maka Tak Heran Banyak Yang Hendak Melamar Si ling ling.

Lovebird Si Ling Ling

Mr. Mohammad Zaeni pemilik Lovebird Ling Ling

Kelas Lovebird Mendominasi Animo Peserta

Mr. Krisna Mekar Karya Cilacap Membawa Murai Batu Muda Hasil Kandang Ternaknya Sendiri, Dirinya Mengatakan Murai Yang Di Beri Nama Pangeran Kecil ini Baru Saja Mengalami Proses Ganti Bulu Dewasa, Naluri Bertempur Pangeran Kecil mewarisi sifat sang Induk Yang Sangat Fighter Sekali, Setelah Sukses Meraih juara 1 Di Kelas Murai, Mr. Krisna Mekar Karya Cilacap Juga Sukses Mengantarkan Cucak Ijo nya Dengan Nama Cunil Meraih Double Winner.

Mr. Krisna Mekar Karya dan Joki Kepercayaannya
1st Anniversary CKMS Juga Di dukung oleh Produsen Sangkar Berkualitas Merk CB Jaya, Para Peserta Dengan Setia Menunggu Pengundian Dorprize Dari Panitia, Antara Lain Dorprize yang Di Bagikan Ada Burung Kenari, Lovebird, Pakan Merk tertentu Hingga accesories Kandang dari produk CB Jaya. Sukacita Mewarnai Raut Wajah Para Peserta Yang Beruntung Mendapatkan Dorprize.

Panitia sedang melakukan pengundian Doorprize

Kerumunan peserta saat pengundian Doorprize

Peserta yang beruntung mendapatkan tebok sangkar CB Jaya

Mr. Umum (kiri) Ketua panitia menyerahkan hadiah Doorprize kepada peserta

Di Penghujung Acara Sebagai Bentuk rasa Syukur Atas Berdirinya Gantangan Yang Sudah Satu Tahunan Ini Panitia CKMS menggelar syukuran Dengan Pemotongan Nasi Tumpeng, Tak Lupa Dalam acara Tersebut Panitia Mengundang Pak Kayim Untuk Mendoakan Bersama sama Agar Gantangan CKMS ini dapat Langgeng Dan Terus Di Terima Oleh Para Kicau Mania Keberadaanya, Panitia Dari 1st CKMS mengucapkan Banyak Banyak terima Kasih Atas Kehadiran Para Peserta Lomba, Kritik dan Saran Dari Kicaumania Selalu Di nanti untuk kemajuan Bersama, Tak Lupa Mr. Umum Ketua Panitia Acara Memohon Maaf Apabila Ada Kekurangan Dalam Perayaan Ulang Tahun CKMS yang Ke 1, Salam Mediamanuk.

Pemotongan Tumpeng sebagai Puncak Acara

Doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Kayim

Panitia Ulang Tahun CKMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar