Minggu, 21 Agustus 2016

Lauching Kandang Besi BC, Bolomanuk Purwokerto Kuasai Lapangan

Media Manuk - Meningkatnya Animo Peserta Lomba Pada Kelas Lovebird dan Kenari Saat ini  Membuat Sejumlah Pengelola Gantangan Membuka Hari Khusus Untuk Melombakan dua Jenis Burung Tersebut, Kandang Besi BC Telah Hadir Kemarin Sabtu 20 Agustus 2016, Kandang Besi BC Hadir Sebagai Wadah Khusus Pecinta Burung Lovebird Dan Kenari, Bertempat Di Gantangan Ronggolawe Sumbang Purwokerto Rutin Menggelar Latihan Bersamanya Setiap Hari Sabtu Jam 10.00 WIB, Ada Bermacam Macam Kelas lomba Yang Bisa Di Ikuti Antara Lain : Kelas Perang Bintang Lovebird, kelas Pemula Lovebird, Kelas Khusus Lovebird Paruh Putih, kelas Baby Lovebird/ Balibu ( Bawah Lima Bulan ), Kelas Khusus Lovebird Ring.
Untuk Burung Kenari ada : Kelas Kenari Eksekutif A dan B ( Standar Umum ) dan Kelas Kenari Ekonomis A dan B ( Standar Kecil ). Untuk Bulan Agustus  Sampai September Di Adakan Liga Lovebird Dan Kenari, Tiap Latihan Bersama Akan Di hitung Point nya Dengan Ketentuan Sebagai Berikut : Juara 1 Point 100, Juara 2 Point 40. Juara3  Point 15 Sedangkan untuk Juara 4-10 Point 5. Juara Liga Mendapatkan Trophy Eksklusif 1-3. Hasil Lomba Dan Point Liga Akan Di Share Tiap Akhir Acara Latber/ Latpres Juga Silahkan Gabung Di Grup Facebook "KANDANG BESI BC"

Para Jawara Yang Beruntung Kemarin Di Acara Launching Kandang Besi BC

Bolomanuk Purwokerto Sikat Habis Juara Lovebird dan Kenari
 
Team KLI-R Cilacap
 
Mr. Farendra Mewakili Mawar Mulya Team Purwokerto

Penggagas Acara Lauching Kandang Besi BC Adalah Mr. Beni BNS Bird Farm Yang Juga Sebagai ketua Pelaksana Latber Rutin Kandang Besi BC. Dilapangan ini juga Rutin diadakan Latihan Bersama Bareng Ronggolawe Purwokerto Setiap Hari Senin Pukul 13.00. Mr. Beni BNS mewakili Kru Kandang Besi BC mengucapkan banyak Terima Kasih Kepada rekan rekan yang telah berpartisipasi dalam Acara Launching. Kritik dan Saran demi kemajuan Kandang Besi BC senantiasa dinanti. Mohon maaf apabila ada kekurangan di Latber Kandang Besi BC. Salam MediaManuk .

 Mr. Beni BNS

Kelas Lovebird Pemula

 Latber Rutin Bareng Ronggolawe Tiap hari Senin Pukul 13.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar