Senin, 01 Agustus 2016

Kesuksesan Zaeni Event Organizer, Gelaran Lomba Burung Khusus Pleci ( Piala Pantura 31 Juli 2016 )

Media manuk -  Kesuksesan Zaeni event oraganizer berlanjut pada gelaran lomba burung khusu pleci, yang bertajuk Piala Pantura Minggu 31 Juli 2016, yang berlokasi di perhutani randudongkal - pemalang, dengan membuka 20 kelas 820 peserta hadir meramaikan gelaran piala pantura.

Terbukti dengan hadirnya tokoh pleci Nasional hadir di antaranya H.Agus Tatang dari garut, NV 88 dari bandung yang di nahkodai Mr.Dhani raka novas dan juga JC - 215 cikarang di kawal sama Mr. Deni Saputra. Konslet, prabu, zeus bergantian meraih point untuk mengantarkan NV 88 sebagai juara Umum BC.

 Mr.Dani feat Deni JC -215

NV 88 Bandung Juara Umum BC

Duet Dakkar cinta dan Bionic cinta milik H.Andris dari Dc sf juga mendominasi di perebutan juara umum SF. Dikelas Pantura yang menjadi dambaan pleci mania paial pantura di rebut Mix max milik Mr.Waud dari tegal yang tampil dengan durasi di sertai roll tembak dari awal sampai ahir. Gladiator milik JC 215 harus puas menjadi runner up, mangakui akan pleci yang turun di piala Pantura sangat bagus dan berkulitas.

DC SF Garut Juara umum SF

Indahnya kebersamaan Para Juara piala Pantura NV 88 feta JC - 215

Berikut Daftar Para Juara di acara Piala Pantura  31 Juli 2016




 Untuk memperbesar  klik gambar 

Zaeny marshall selaku event oragnizer mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kehadiran para pleci mania. mohon maaf atas segala kekurangan dalam penyajian pada saaat berlomba. tunggu lomba pleci berikutnya "imbuh zaeny marshall " ( zen-zen )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar