Senin, 29 Agustus 2016

Dari Kicau Mania Untuk Kicau Mania : Launching Barisan Muda Satria ( BMS )

Media Manuk - Arti Kemenangan Sesungguhnya adalah Milik Seluruh Kicau Mania Yang Terlibat Di Dalamnya Pada Hari Senin 29 Agustus 2016, Bertempat Di Monumen Pangsar Jendral Soedirman Purwokerto, Dalam Event Perdana Lomba Burung Berkicau Barisan Muda Satria ( BMS ). Ini Menjadi Tonggak Sejarah Baru Kemajuan Dunia Lomba Burung Kicau Kabupaten Banyumas, Bagaimana ini Tidak Terealisasi, Karena BMS Merupakan Hasil Gabungan dari Beberapa EO Yang Bekerjasama dalam satu Wadah. Launching BMS Berjalan Sangat Sukses, Peserta Merasakan Kenyamanan dalam Berlomba, Panitia BMS Mempersilahkan Peserta Duduk di dalam lapangan setelah Menggantang Burungnya. Tak Ada Lagi Teriakan Atau bunyi bunyian Lain, Yang ada Hanya Menikmati Performa Gaconya.

Wani Kondangan Team

Duduk Manis Memantau Kinerja Gaco

100 % Non Teriaaakkkk

Barisan Muda Satria

Barisan Muda Satria Patut Di acungi Jempol Karena Mampu Mewujudkan Impian Lomba Fair Play dan Non Teriak, Semoga Kedepannya Dapat Mempertahankan Nilai kejujuran dalam Menilai Burung dan Terus Berinovasi Demi Kemajuan Dunia Burung.


Mr. Hasbuloh ( Kanan ) Ketua Harian BMS Dan Mr. Awa ( Kiri ) Pegiat Lomba

Animo Peserta Luar Biasa

Komposisi Penilaian: Ada 6 Orang Juri Dan 2 Korlap

 Sesi Lovebird Full Gantangan

Kinerja Juri Jadi Faktor Suksesnya Event

Pembagian Doorprize Pada Penghujung Acara
Acara Mendapat Support Dari Produk Sangkar

Para Jawara Di Acara Launching BMS Purwokerto Terima Kasih Atas Partisipasinya Semoga Gaco Anda Tetap Stabil Di Jalur Juara, Sampai Bertemu Lagi Di Latihan Bersama Rutin BMS setiap hari Jumat Jam 14.00 WIB Di Monumen Pangsar Jendral Soedirman, Salam Media Manuk

Mr. Jilal Dan Mr. Dedi Dari ABC BF Banyumas Pemilik Lovebird Aisyah

Duta BBC Ceria Feat CB JAYA 4 September

Mawar Mulya Team Purwokerto
Juara 1 Kenari Bebas Satria 
AAA SF Mr. Si Doel Juara 1 Kacer Soedirman

Mr. Eri Jawara Murai Batu Sudirman




Tidak ada komentar:

Posting Komentar