Minggu, 07 Agustus 2016

Mr. Anjar Vigazz sedang berburu Gaco di Piala Ngapak buat ke Piala Raja

Media manuk - Hajat akbar Piala Ngapak yang Bertempat Di lapangan Kampus Universitas Muhamadiyah Purwokerto Dengan Menggunakan dua lapang (Lapangan A Dan B). Momentum ini Menjadi Kebanggaan tersendiri Buat Kicau Mania Purwokerto sebagai Tuan Rumah. Ora Ngapak Ora Kepenak Begitu lah Ungkapan Bahasa khas Banyumasan Bumi Ngapak. Acara Festival burung berkicau Garapan Ebod Jaya DPW Ronggolawe Jawa Tengah 7 Agustus 2016 ini Merupakan even Termegah Minggu Ini Di Pulau Jawa Bahkan Se Nusantara. Jumlah Pesertanya Mencapai 2438 Sungguh Angka Yang luar Biasa Sekaligus menjadi bukti Kesuksesan Ebod jaya Ronggolawe Nusantara di Blok Tengah (Jawa Tengah ).

Mr. Anjar vigazz Purwokerto tak Mau Menyia-nyiakan even bergengsi Piala Ngapak, Dirinya Berterus Terang sedang Berburu amunisi Handal Buat Ke Even Piala Raja. Di kelas Kacer Mr. Anjar Vigazz Kesengsem Dengan Salah Satu Gaco kepunyaan Kicaumania Asal Bandung, Tawaran untuk Segera Meminang kacer Dambaannya langsung di Utarakan Kepada sang pemilik di Lapangan, Dengar Dengar Nilainya Sampai ratusan Juta Rupiah, Wowww Mudah Mudahan Deal ya Boss hehehe, Negosiasi masih Berlanjut Keluar lapangan Hingga Sekarang.

 Mr.Anjar Vigazz

Mr.Anjar Vigazz sedang memantau 

Kelas kacer full gantangan

Hujan Turun di sesi lovebird 

Mr. Udi Rocker SF Berencana Juga Menghadiri Gelaran Akbar Piala Raja 2016, Di Piala Raja Tahun 2015 Mr. Udi Sukses Bersama Gaconya Murai Batu ROCKER, Semoga Rocker yang Pasca Mabung ini Dapat Bersinar lagi Jadi bisa Dibawa Bersilahturahmi Dengan Kicaumania Se Nusantara dan Mengharumkan Nama Kota Ngapak Katanya. Aamiin Semoga Sukses.

Mr.Udi Rocker

Sesi Lovebird hingga malam hari



Pengundian Door Prize di saksikan peserta 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar