Kamis, 04 Agustus 2016

Danasri Bird Club (DBC ) Ceria : Murai Dewa Hokky Serem Mainya, Lovebird Viona Enggan Jadi Yang Kedua

Media manuk - Siapa Sangka Kota Kecamatan di Pesisir Pantai Selatan, Kroya Cilacap ini bisa menjadi contoh Teladan yang baik Buat Panitia dan para Peserta lomba burung berkicau di Kota - kota lain. Pasalnya di tempat inilah di Danasri Bird Community ( DBC ), Akan anda temukan Ketenangan dan Kenyamanan dalam Lomba Burung Berkicau, Selain Panitia DBC yang Mengemas Apik setiap Gelaran, di dukung Team yang Solid dan Berkompeten dalam Menilai Burung, Melahirkan Rasa Kepercayaan yang Tinggi dari Para Kontestan lomba, suatu harmonisasi yang baik tercipta antara Panitia dan Peserta Sehingga Menjadi tradisi disini, yaitu di DBC ( Danasri Bird Community) Yang Penerapan aturan Non Teriaknya Bisa Berjalan Sebagaimana Mestinya. Jadi kalo Yang Mau Teriak Teriak Disini Mending Ke Laut Aja Kebetulan Laut nya Ngga Jauh Kok Dari Sini He He He Celoteh Salah Satu Pemain Burung Di DBC Ceria Rabu 3 Agustus 2016.

Tampil Menawan Di Kelas Murai Batu Mega Bintang, Murai Dewa Hokky Yang Langsung Menggedor Pertahanan Murai Murai Di Sekelilingnya langsung Melesat di Posisi Puncak juara Pertama. Mr. Iwan si Pemilik Dewa Hokky yang Kebetulan Mengajak serta Dua Orang anaknya dan Perawat Mengatakan hanya Menurunkan Dewa Hokky Satu Sesi Lomba Saja. Dewa Hokky Rencana Akan Di Turunkan Di Even Skala Nasional jadi Biar Irit Tenaga. Materi Lagu Tonjolan Jangkrik Dewa Hokky sangat Fasih Di Bawakan belum Lagi Suara Kenari Dan Isian Kasar Khas Jalak Suren nya.

 MB Dewa Hokky

 Mr.Iwan dan keluarga

Sesi Murai Mega Bintang

Hampir Semua Jenis burung yang Di Lombakan Terisi Hampir Full Gantangan, Sungguh Pengalaman Yang Mengasyikan datang Ke DBC apalagi Waktu Even Cerianya.

 Kelas Kacer

Sesi Lovebird Bintang

Sesi Cucak Ijo

Bak Permainan Sepak Bola Liga Inggris kerasnya Pertarungan di kelas Cucak Ijo Mega bintang, Lantunan Suara isian Panjang dan Melengking Terus Mengiringi Jalannya Laga, Para Pengadil lapangan Akhirnya Memberi Koncer A Mutlak Kepada "Virus". Cucak Ijo Virus Milik Mr. Wawan Dari Cilacap Memang Istimewa dan Hampir Menang Nyeri, Di Kelas Cucak Ijo bintang Virus Akhirnya Meraih Juara 2.

Mr.Wawan Cilacap

Ada Mr. Ugi BM dari Cilacap juga yang harus puas menempati Posisi runner up kelas cucak ijo Mega bintang. Cucak Ijonya Namanya nyentrik senyentrik sang pemilik , Cucak ijo  "Tema 86 " Meraih juara ke 2 hanya kalah tipis dari si Virus.

Mr. Ugi BM Cilacap dan Anaknya

Sosok seorang bapak dari BKT Team Cilacap yang selalu mengisi daftar juara dengan nama anaknya ini yaitu " Mas Jalu " Datang Dengan Viona Dan Klawing Amunisi Lovebirdnya. Sungguh Low Profile orangnya Dan Murah tersenyum, Beliau Tak Pernah Sombong Maupun Angkuh Kalo Jagoan lovebird nya Moncer. Lovebird Viona Termasuk Lovebird Yang Sangat Di perhitungkan Penampilannya di Kalangan Pencinta Lomba Burung Lovebird. di Sesi Lovebird mega bintang si ayah Dari Mas Jalu Ini sampai Banyak mengalah Untuk Berebut Kursi menggantang dari Lovebird lovers Lainnya, Alhasil Viona sempat Di Biarkan Lama di tanah Sehingga Kurang Maksimal Performanya, barulah Di Kelas bintang Lovebird Viona Melibas Lawan Lawannya Dan Menempati Juara Pertama.

 BKT Team Cilacap

Lovebird Viona Stabil di jalur juara

Mr. Surya Sumantri dari Satrio Caanary Prabu BC Mendominasi Kelas Kenari Bintang Dan Favorit, Dua Jagoan kenarinya Dengan Nama Kantaka dan Asoka Masih Sulit untuk Di Patahkan, Kenari Kantaka Meraih Double Winner Sedangkan Asoka Stabil Di 3 Besar urutan Jawara.

Satrio Canary

Di Kelas kacer Mega bintang Ada Mr. Fendi dari Sampang Cilacap. Dozer Nama Gacoannya Berhasil merebut Juara 1 Di awal Sesi Lomba Kacer.

Mr.Fendi ( sampang clp )

Selama Jalannnya Lomba Peserta Tetap Tertib Dari Sesi Awal Hingga Sesi Akhir, Beginilah Sejatinya Lomba Burung Karena Benar Benar Yang Di Nikmati Ocehan Burung Bukan Teriakan Penonton. Panitia Dari DBC Ceria Menyajikan 15 Sesi Lomba Dan Di Bagi Tiga Kelas. Kelas Mega Bintang, Bintang Dan Favorit.

Aturan non teriak benar - benar di jalankan

Mr. Madoll Bahtiar Sebagai Pelaksana Tugas Dari DBC dan Di Bantu Juri Juri Berpengalaman Seperti Mr. Beni ambon Danasri, Mr. Allan Gundul Angsana muda Cilacap, Mr. Imam Jatilawang, Mr. Wawan Purbalingga Dan Mr. Tedjo Purwokerto Mengucapkan Trimakasih Yang Tak Terhingga atas Kerjasama dan Kehadiran Para Kicaumania Semua. Sampai Berjumpa lagi di Lain kesempatan, Panitia DBC Memohon Maaf Jika ada Yang Kurang selama Jalannya Lomba Ceria DBC, Tetap Tertib dan non Teriak DBC, Salam Media Manuk. ( wimpi /sigit )

 Mr. Madol Bahtiar 

 Kru Juri yang bertugas


Untuk Daftar Para juara Danasi Bird Club Rabu 3 Agustus 2016 Klik  DISINI

1 komentar: