Rabu, 10 Agustus 2016

ABC Bird farm Banyumas Menang Telak, Bolomanuk Purwokerto unggul Lewat cucak Ijo Predator Di launching Sumampir Bird Club (SBC)

Media manuk - Amunisi lovebird ABC (Asal Bati Culke) BF Yaitu Lovebird Aisyah langsung buka kemenangan di sesi Awal Launching Sumampir Bird Club (SBC) Purwokerto, ABC BF Banyuma Yang Di gawangi Mr. Dedi Dan mr. Jilal memetik kemenangan Telak di Dua Kelas, Lovebird Aisyah Nyeri Juara 1 di Kelas Lovebird Mega Bintang Dan Bintang. Lovebird Aisyah masih stabil Mainnya meski saat Itu Cuaca agak tidak Bersahabat, launching Sumampir Bc Tetap berjalan Penuh Sukacita Walaupun Hujan Deras Sempat Mengguyur di Pertengahan Jadwal Lomba. selasa 9 Agustus 2016 Sumampir BC Resmi Mempunyai Hajat Pertamanya, Gantangan sumampir BC yang berada dekat Perumahan elit Purwokencana Purwokerto letaknya sangat Strategis, Berjarak Hanya 500 meter utara dari Dinas Pemadam Kebakaran Jalan Brigjend Encung Purwokerto.

 ABC Bird Farm Banyumas

Hujan Mengguyur di tengah sesi lomba

Lovebird Aisyah Burung Istimewa tak Kenal Lelah Meski hari Sebelumnya Moncer Di Gelaran Piala NGAPAK. Cerewetnya Minta ampun si Aisyah Selalu Latah Ikutan Ngekek kalo Ada Lovebird di sebelahnya yang ngekek, Semakin Lawannya Agresif Aisyah Makin Menjadi, durasi Ngekek Aisyah Pun bukannya Sepotong sepotong terus Narik Panjang, Jarang Kita Temui Lovebird Seperti Aisyah, mental Tempurnya Luarrrr Biasaaaaaaa...

 Lovebird Aisyah

Mr.Dedi 

Di Cucak Ijo Ada Mr. Eko dari Bolomanuk purwokerto yang naik Podium, Predator Jagoan Cucak ijonya Sudah Malang Melintang langganan Juara, Sudah Tak Terhitung Prestasi Predator Dari Sejak Latber, Latpres sampai ke even Skala Nasional, Cucak Ijo Predator kmarin Minggu Di Bawa juga Mr. Eko menghadiri Piala NGAPAK, Predator Masih haus Prestasi, cuaca Hujan Tidak menghambat Penampilannya di launching Sumampir BC, Performanya Masih Baik Dengan Gaya khas Jambul Dan Ngentrok Ala Cuacak Ijo, Materi lagu yang dibawakan Bikin Kedodoran Pertahanan lawan Apalagi Mengeluarkan Senjata Andalannya yaitu Suara burung Kapas Tembak, Cucak Ijo Predator masuk Sebagai Juara 1 di Kelas Mega bintang Launching Sumampir BC, Bolomanuk Purwokerto Memang Bikin Merinding Amunisi amunisinya

 Cucak Ijo Predator

 Mr. Eko Bolomanuk Purwokerto

Mr. Alfin Raja Goda Pimpin Kenari Team Purbalingga, Tak Sia Sia Jauh Jauh Datang Dari purbalingga, Sebanyak Dua Kelas Yang Di Buka Panitia Launching Sumampir BC kenari Team Purbalingga Mendominasi daftar Juara, Sukses Terus Buat Kenari Team Purbalingga.

Kenari Team Purbalingga

Mr. Arief Ronggolawe selaku Penanggung  Jawab Launching Sumampir BC Mengucapkan banyak terimaksih kepada Rekan - Rekan kicau mania yang telah hadir, sungguh ngga di sangka awalnya cuaca cerah tiba - tiba gelap dan hujanpun turun tapi alhamdulilah tidak mengurangi animo peserta yang datang, Mr.Arief pun menambahkan jangan lupa setiap hari selasa  pukul 14.00 wib di sumampir bc rutin di gelar latber. Apabila ada yang kurang berkenan panitia sumampir bc memohon maaf, sampai jumpa ,salam mediamanuk ( sigit & wimpi )

Mr. Arief Ronggolawe

Panitia Sumampir BC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar