Jumat, 12 Agustus 2016

Anis merah Sapu Jagat Sapu bersih Jum'at Ceria Bakorwil, Lovebird Marisha Hampir Di Pecundangi Bajuri

Media Manuk - Jumat Ceria Bakorwil 12 agustus 2016 Masih Mejadi pembuktian Kedigdayaan Anis Merah Sapu Jagat milik Haji Arif Garuda Sampang Cilacap, Sapu Jagat yang Kerap Membuka lebar lebar Ekor nya Kalo Sedang Teler sehari Hari berada di Genggaman Mr. Gerry Prayogi H2D Platinum Purwokerto, Yang juga Tergabung Di dalam KAMI ( Komunitas Anis Merah Indonesia), Gaya Teler Sapu Jagat Boleh Klasik Tapi Volume Dan Lagu Yang Di Bawakan Masih Dahsyat, Buangan Kanan kiri nya Mentok di Selingi Muntahan suara isian Parkit dan Cucak Jenggot.

 AM Sapu Jagat

Mr.Gerry Prayogi Garuda Sampang Cilacap

Di Juara Ke 2 Kelas Anis Merah Jumat Ceria Bakorwil ada Nama Pasopati Dari 51 Team Purwokerto Yang juga ikut Membawa Nama Besar KAMI BC.

 51 Team Purwokerto moncer lewat AM Pasopati

Pemandangan ini cuma ada di bakorwil

Mr. Arya Sudiro Purwokerto Segera Bergegas Tatkala Para Pengadil Lapangan Memberi Koncer A mutlak kepada Lovebird Marisha Jagoannya, 4 bendera Merah sekaligus Di tenteng Mr. Arya Sebagai Perayaan kemenangan Di sesi Lovebird Mega Bintang, Raut wajah penuh Kegembiraan Menandakan sang pemilik Merasa Puas Dengan Penampilan Jagoannya Sore itu. Lovebird Marisha Sedang Bagus Bagus nya Main, tinggal besok minggu Gass kemana Lagi Kita Tutur Mr. Arya Sudiro yang selalu merawat Marisha Penuh Dengan Kasih sayang, Beliau Juga selalu Berpesan Rawatlah Lovebird anda Dengan Sepenuh Hati karena "Tak ada Hasil yang menghianati Usaha" tutup Mr. Arya Sudiro.

 Mr.Arya Sudiro tak ada hasil yang menghianati usaha

Lovebird Marisha

Sesi lovebird Bintang ada Bajuri Jagoan Lovebird Milik Mr. Imam MC KOLONI TEAM yang berada Di gantangan No 06,  Bajuri di kelas lovebird Mega Bintang Memang agak Nakal Mainnya dan Harus puas Di Urutan Juara 4, di Sesi yang ke 2 Barulah si Bajuri unjuk gigi lagi Melibas lawannya Dan Meraih juara 1 kelas lovebird Bintang.

 Lovebird Bajuri Gantangan 06

Mr.Imam MC dan Mr.Budi Harsono si pemilik lama Bajuri

Mr. Alwi Arca YKS Team Unggul Bersama Kacer Batistuta, Tak Hanya Di Kacer YKS Team juga Menyabet Juara Pada Kelas Lovebird, Kacer Batistuta Langsung di terbangkan Ke Ibukota Setelah di turunkan Di Jumat Ceria Bakorwil, Biar Nambah Jauh Mainnya Maklum Kacer Ndeso hehehe Canda Mr. Alwi YKS Team Yang Juga Menjadi pengurus DPC ronggolawe Purwokerto.

YKS Team Purwokerto, Mr.Alwi Arca ( Tengah )

Ciblek Noreen Masih terlalu Tangguh untuk di lengserkan Dari tahta Jawara Ciblek Purwokerto, Sang pemilik Yaitu Mr. Gilang Yang Masih konsisten Di Jalur Ciblek Tak hanya Melombakan Noreen di Wilayah Barlingmascakeb Saja, Sejumlah Event Besar Nasional pernah di sambanginya dan Acapkali Keluar sebagai Pemenang.

 Ciblek Noreen

Mr.Gilang 

Mr. Andi bird Sumampir dan Mr. Satria Pimpin Kelas Cucak Ijo, Putra Bawor nama Sang Jagoan, Burung yang sempat terpuruk penampilannya karena Kondisi over Birahi kini Sudah Mulai Me lapang lagi, kita Tunggu aksi aksi selanjutnya Si Putra Bawor

Mr.Satria dan Mr.Andi Bird Sumampir, sukses kawal Putra Bawor

Mr. Tohar bolomanuk Purwokerto Tak Mau Ketinggalan di Jumat Ceria Bakorwil, Mandala Debutan Baru nya Di cucak jenggot nangkring di Posisi runner Up kelas Cucak jenggot mega bintang. sukses terus Buat rekan rekan bolomanuk Purwokerto.

Mr.Tohar Bolomanuk Purwokerto

Bakorwil Ceria menyajikan 15 Sesi Lomba dan Masih Di gandrungi banyak peserta, ada Beberapa kelas yang hampir Full Gantangan, Banyak sekali Burung burung jawara Yang terlahir dari gantangan Ini Karena Ketatnya Persaingan setiap sesi Lomba Di Bakorwil Purwokerto

 Perang bintang terjadi di sesi murai batu

Kelas Lovebird hampir selalu full gantangan

Mr. Yono dan Mr. Harry BM Panitia Bakorwil Juga Mengumumkan Kepada Para Kicau mania Besok di tanggal 18 Agustus Di Purbalingga Akan di Gelar Kamis Ceria Kerjasama Dengan Sangkar CB Jaya, Untuk Brosur nya Nanti Juga bisa di liat di Web www.mediamanuk.com, Mereka Berdua Juga tak Lupa mengucapkan Banyak terima Kasih atas Kehadiran Para Kicaumania Di jumat ceria Bakorwil, Mohon Maaf apabila Masih ada Yang kurang berkenan, sampai ktemu Di Kamis Ceria Purbalingga Dan 1st Anniversarry CKMS Banyumas Pada Waktu dan tanggal yang sama, monggo Kicau mania siapkan amunisi anda Dari sekarang, salam Mediamanuk (sigit/wimpi)

Mr.Yono dan Mr.Harry BM ( panitia bakorwil )

Untuk Melihat daftar Juara jumat ceria bakorwil Klik DISINI





Tidak ada komentar:

Posting Komentar