Jumat, 26 Agustus 2016

Komunitas Lovebird Kenari Nusantara ( KLKN ) Mr. Puput DBF : Panjul Sukanya Keluar Malam

Media Manuk - Ciwek Atau Dalam Bahasa Indonesia nya Cengeng Sempat terlontar Kata Seperti Itu dari Bibir Mr. Puput DBF Team, Menceritakan Hal Karakter Tentang Burung nya Yang Bernama Si "Panjul". Lovebird Berwarna Kuning Emas Ini Kata Mr. Puput Jika di Lombakan Siang Hari Tidak Mau Kerja Maksimal,"Cuma Clingak Clinguk, Seperti Orang Yang sedang terlihat Sedih ditinggalin Pacar hehehe Lovebird Si Panjul Memang Spesialis untuk Lomba Malam" Demikian Mr. Puput Menambahkan. Lovebird Panjul Belum Lama Di Miliki oleh Mr. Puput, Waktu Itu Di Gantangan Kamis Malam yang di adakan Rutin Oleh TSBM ( Tambak Sogra Bird Mania ) Panjul Sempat Kerja Mewah, Durasi ngekeknya hampir Tembus semenit, Tanpa Pikir Panjang Mr. Puput Langsung Ajukan Penawaran, Gayung pun bersambut, Dengan Mahar Yang agak Lumayan Nguras Dompet Akhirnya " Panjul " Dapat Di Boyong Pulang ke Markas DBF Team Purbalingga.

Mr. Puput DBF Team

Rabu 24 Agustus 2016 Panjul Kembali Menghentak Publik KLKN ( Komunitas Lovebird Kenari Nusantara ), Gantangan Yang dikhususkan untuk dua Jenis Burung Saja Yaitu Lovebird dan Kenari, Waktu Lombanya Malam Hari bertempat di Rumah Makan Pondok Jawa Jl. Brigjend. Encung Karang Jambu Purwokerto. Lovebird Panjul Buang Durasi Ngekek  Terpanjang di Antara Kepungan Lovebird - lovebird Lain, Kontan Juri KLKN Menjatuhkan Stik Kecil Berbendera Merah Paling Banyak Ke Si Panjul, Hitung Punya Hitung Panjul Mendapatkan Poin Tertinggi, Otomatis Lovebird Kepunyaan  DBF Team Ini Meraih Juara 1 Pada Kelas KLKN, Sistem Penilaian Lovebird KLKN Mengadopsi Sistem Penilaian Lovebird Yang Ada di EO Radjawali Indonesia.

 Sesi Lovebird KLKN

Koleksi Piagam Si Panjul

Sebelum Acara Di mulai, Seperti Biasa Juragan Dari Rumah Makan Pondok Jawa Yaitu Mr. Hasbuloh Yang Bertindak Sebagai Penanggung Jawab Acara Menyampaikan ke seluruh rekan Kicaumania Yang sudah hadir, beliau selalu Mengingatkan Agar Dalam Mengikuti Lomba Nanti Peserta Harus Menaati Tata Tertib Yang Berlaku Di KLKN, Point nya antara lain ; Peserta Dilarang Membunyikan Apapun baik itu alat bantu, Dengan Hp ( Mp3 ) Ataupun Tepukan, Peserta dilarang Keras Menyebutkan No gantangan, Jika Aturan Main Tidak Di Taati Panitia Akan Menurunkan Burung Peserta Dan Tiket pun Di Kembalikan.

Mr. Hasbuloh Owner KLKN dan RM Pondok Jawa

Juri yang Bertugas di KLKN

Kelas Kenari Pondok Jawa

Ingin Mendapatkan Sensasi yang Berbeda di dalam Melombakan Burung Datanglah ke KLKN Setiap Hari Rabu dan Sabtu jam 20.00, Disini Akan Anda Temukan kenyamanan dan Ketenangan Dalam Berlomba, Pesertanya Pun Di Batasi Hanya 30 Gantangan saja, Buat Kenari Mania Dan lovebird Mania Yang Beruntung Setiap akhir Acara Panitia Membagi Bagikan doorprize, KLKN Pancen Oyeee.......Salam Mediamanuk.

Ketenangan dan Kenyamanan saat Lomba Berlangsung

Penyerahan Doorprize Kepada Peserta Lomba

Peserta Lomba Mendapatkan Doorprize berupa Sangkar


1 komentar: