Selasa, 02 Agustus 2016

Braling Bird Mania (BBM ) ceria Purbalingga. Peserta Ceria Panitia Gembira



Media manuk - Selasa 2 Agustus 2016 Mr. Jaya Purbalingga dan kawan - kawan selaku panitia BBM ( Braling Bird Mania ) sejak pukul 13.00 wib, Sudah bersiap siap menyambut Kicau Mania Wilayah Purbalingga, banjarnegara, banyumas, purwokerto dan sekitarnya yang akan datang membanjiri Area Komplek GOR Guntur Darjono Purbalingga, Ya BBM ( Braling Bird Mania ) memang lokasi gantangannya tak jauh dari Gor Guntur Darjono, Tempatnya sangat cocok sekali buat Lomba Burung, Masih asri banyak pepohonan dan jauh dari Pemukiman sehingga tidak mengganggu aktivitas dari Warga sekitar, Tapi bukan berarti Lokasi Gantangannya susah di cari karena BBM (Braling Bird Mania) masih berada di jantung kota Purbalingga, cukup 10 menit lamanya dari alun - alun kota Purbalingga ke arah barat.

 Panitia BBM Ceria

Mr.Aji Jaya


Kayanya sudah jadi Tradisi Kicau mania dimana ada perhelatan Rutin bulanan yang dinamakan "Ceria" Pasti Meningkat Animonya. Gengsi meraih Juara di event Ceria Menjadi Kebanggaan Tersendiri Bagi Para Kicaumania, Karena di Lomba inilah Burung Burung yang berlaga sudah Mapan Semua Tentunya atau Telah ketemu Setelan lomba yang pas. Panitia BBM Ceria Hanya membandrol seharga 50 ribu rupiah untuk tiket kelas termahal, ada kelas pewira, Guntur darjono dan braling, semua terangkum dalam 15 sesi jadwal lomba.

 Kicau mania yang datang memadati area gantangan BBM ( Gor Guntur Darjono )

Kelas Lovebird Pewira

Duet Maut kakak beradik Mr. Juda dan Mr.Dita yang Membawa Misi Mensosialisasikan Event Lombanya besok tanggal 28 Agustus 2016 Bertajuk Launching PANDAWA SAKTI di Gantangan KOMPAK BM Karang Salam Purwokerto Datang dengan jagoan lovebirdnya. Android 08 masih sulit untuk di tumbangkan, tampil di dua kelas Android 08 berhasil menang nyeri. Sambil jalan - jalan di pangkringan  tanpa main ruji, Android 08 terus ngekek panjang dan rajin, Agak sedikit berbeda dari sebelumnya memang gaya main elbe ini, setelah di konfirmasi ke Mr.Juda sang pemilik membenarkan kalo si android 08 ada perubahan rawatan harian.

 Mr.Juda dan Mr.Dita

Duta launching Pandawa Sakti 28 Agustus 2016

Ada lagi duet bersaudara di kelas kacer, Mr.Hendra  kecil, si kecil cabe rawit datang membawa jagoannya kacer "Dewa Mabuk " masuk sebagai juara 1 di kelas kacer Guntur Darjono. Dewa mabuk yang sehari harinya di rawat sediri oleh Mr.Hendra kecil main ciamik dan nagen, lagunya kasar volumenya tembus hingga keluar lapangan dan di bawakan dengan speed yang rapat, sungguh tak menyangka kacer sehebat itu moncer di tangan anak seusia Mr.Hendra kecil, sang ayah yang ikut serta mengantar pada sore itu mengaku kalo anaknya itu sangat hobby memelihara burung dan pandai dalam merawat, selama tidak menganggu aktivitas belajarnya si ayah akan mensupport hobby dari mr.Hendra kecil anak kesayangannya ini, Kacer Dewa Mabuk rencana akan di turunkan 7 agustus besok di Niala Ngapak.

Mr.Hendra kecil ( Kanan ) dan Adiknya 

Kelas kenari ada Mr. Alfin yang jagoannya Si Raja Goda meraih juara 1 di kelas kenari Guntur Darjono, Raja Goda  kenari berwarna kuning polos ini main ngedur , volume nya mengkristal  dan bikin juri kesengsem mendengarkan irama lagu yang di bawakannya.

Mr.Alvin si raja goda

Ada Sekumpulan Pemuda kota Purbalingga Perwira yang berbakat dalam memoles burung kenari, Mereka menamakan dirinya  MHD Team, anggotanya terdiri dari Mr. Bayu,Wendy, Aldo,Yoga , Surya dan Wigy. MHD Team merebut juara 2,3,4 di kelas Kenari Guntur Darjono dan Braling, Jago jago kenarinya antara lain : Den Boy, Pikachu, dan Doraemon. Sukses selalu MHD Team.

Manahadap Team ( MHD Team ) 

Di Kelas kenari Braling ada Cuky yang finish sebagai juara 1

Mr.Ekky dan patner

Mr.Vhajar dari duta Canary Purwokerto lewat jagoan kenarinya yang bernama ANDROMAX nangkring di posisi 2 dan 5 di kelas Guntur Darjono, braling.

Mr.Vajar Pramukti

GASLE TEAM dan DBF TEAM yang juga ikut eksis di BBM Ceria kemarin berhasil juga mengisi daftar juara amunisi burungnya. Personel DBF Team yang terlihat kemarin ada Mr.Puput, Mr.Harry, Mr.Sinyo dan Bang Dicky sukses membawa pulang trophy juara 1 kelas Lovebird Braling. Di GASLE TEAM ada Mr. Sinwani, Mr. Sulis, dan juga Bro Herman merebut juara 1 di kelas  Cucak Jenggot Guntur Darjono lewat gacoannya yang bernama DEDENGKOT, Nama DEDENGKOT di ambil dari salah satu nama tempat usaha di bidang Advertising yang cukup terkenal di kota purwokerto. Mr.Eri Poni si Pemilik Cucak jenggot dedengkot mempercayakan kepada Mr.Sinwani rekan satu team nya di GASLE Team untuk  merawat. Cucak jenggot Dedengkot bukan burung kemarin sore Juara, Sebelumnya waktu masih Bernama "Harmoni " di pemilik lamanya Mr.Sigit Al Dhani Cucak jenggot ini sudah langganan juara. Dasar memang materi burung nya yang bagus Dengan Sedikit Polesan Saja Sudah Kembali Menunjukan Bakat Jawaranya, Cucak jengot Dedengkot sempat agak terpuruk penampilannya karena proses bulu nyulam, akan tetapi masa itu sudah berlalu sekarang. modifikasi setelan lomba  yang pas menjadikan cucak jenggot dedengkot mainnya lebih anteng lagu tonjolan belalang dan bajing kikisnya rajin di bawakan, volumenya juga juga masih terdengar dahsyat. Menurut Mr.Sinwani sang mekanik, Dedengkot Menjadi palang pintu terberat di perebutan jawara cucak jenggot Piala NGAPAK, kita tunggu saja aksinya.

DBF Team  feat GASLE Team

Ada Murai Batu Pajero yang moncer Juara 1 kelas Guntur Darjono. Pak Ade yang ikut serta mengawal murai batu pajero memeberitahukan setelah piala ngapak nanti dirinya akan membuat lomba, masalah tanggal lomba nanti akan di beritahukan kepada seluruh kicaumania sekalian nyebar brosur, yang pasti saat ini  Pak Ade sedang fokus merawat Gaco Murainya untuk berlaga besok tanggal 7 agustus.

Mr.Ade ( kanan ) dan Perawat MB Pajero

Mr. Surep Ronggolawe mengkonfirmasikan kepada mediamanuk bahwa gantangan yang nantinya untuk acara lomba Launching DPC Ronggolawe sudah 80 persen pengerjaannya. Dirinya memastikan bahwa nanti di launching DPC Ronggolawe kemasan hadiah lombanya menarik, ayo ramaikan acara launching DPC Ronggolawe yang berlokasi di sumbang purwokerto.

 Mr.Surep dan Patner akan segera launching DPC Ronggolawe


Mr. Yayan , MC yang bertugas di BBM ( Braling Bird Mania ) ceria seraya mengucapkan kepada para kicaumania yang sedang beranjak meninggalkan area gantangan, sambil menenteng mic nya dia mengucapkan banyak terimakasih kepada kicaumania yang telah hadir sampai jumpa di lain kesempatan dan akhir kata darinya permohonan maaf apabila ada yang tidak berkenan. Satu persatu peserta meninggalkan area Gantangan Gor Guntur Darjono dengan raut wajah tersenyum, indahnya kebersamaan,salam media manuk ( sigit & wimpi )

Mr. Yayan MC



Tidak ada komentar:

Posting Komentar