Minggu, 07 Agustus 2016

Cucak Jenggot Raisya Penguasa Cucak Jenggot Pakan Kebumen Piala Ngapak

Media Manuk - Sukses Di Hadiri sebanyak 2438 Peserta Gelaran Piala Ngapak DPW Ronggolawe Jawa Tengah di Grudug juga oleh para Cucak Jenggot Mania Antar Blok, Cucak Jenggot Raisya yang Hari Itu 7 Agustus 2016 baru Berumur Sekitar 7 bulanan Kata sang Pemilik H. Iwan Karang BF Cilacap Tergolong Bayi ajaib Karena Pernah ketika Umur 3 Bulanan Raisya Sudah Menyabet Juara 1 even Latpres Di Cilacap. Cucak Jenggot Raisya Di Dapat dari Mr. Steven (Ahot) Si Perawat raisya Yang Juga Sebagai Penyedia Cucak Jenggot Lolohan Dari Hutan. Raisya Di percayakan Pemiliknya Kepada Mr. Ahot di bantu Mr. Harry S untuk memoles, Sejak Masih di Loloh Raisya Sudah di Perdengarkan Suara Master Burung Platuk. Keseharian Raisya cukup unik Hanya Mengkonsumsi buah Pepaya saja tanpa Voor Bahkan Tak Pernah Di Krodong.

 Cucak Jenggot RAISYA

 Kelas CJ Pakan Kebumen

Burung Muda Dengan Torehan Prestasi yang Cemerlang, Belum Lama ini Raisya Meraih Juara 2 Di Gelaran JBI CUP BNR, Dua Minggu Sebelumnya Raisya Juga Meraih Juara 3 Dan 7 Di Even Ronggolawe Bandung, Cucak jenggot Raisya Kehadirannya bakal Di perhitungkan Oleh Para Cucak Jenggot Mania. 

Mr.Iwan Karang BF Cilacap ( tengah  bertopi ) dan Kru

Mr. Iwan Karang BF Sang Pemilik Raisya Berharap Jagoannya Ini Bisa Lebih Maksimal Lagi di event Nasional agar Bisa Terus bersilahturahmi Dengan Sesama Cucak Jenggot Mania. 

Cucak Jenggot Mania

Tidak ada komentar:

Posting Komentar