Kamis, 18 Agustus 2016

Gebyar Merah Putih Randudongkal Pemalang Di Ikuti 478 Peserta

Media Manuk - Gelaran yang di kemas untuk menyambut HUT RI yang ke 71 Zaeny Event Organizer berkerjasama dengan KOPS ( Komunitas Ocehan Pemalang Selatan ) di PERHUTANI randudongkal berjalan sukses,total 478 peserta dari 16 kelas yang di lombakan hadir di Gebyar merah putih, walaupun pada hari yang sama banyak gelaran lomba di daerah lain, tapi tidak mengurangi greget antusias peserta untuk bertanding.

Ketangguhan Banditz milik Mr.Hemz moga di kelas kacer berhasil meraih doubel winer di kelasnya,di kelas knari Mr.Krishna dai KFC Pemalang juga berhasil menempati podium pertama di kelas kenari bangsa.

Jago lawas milik Mr.Alex si Chepot Garasi Bc di kelas cucak ijo meraih prestasi yang membanggakan si empunya sehingga bisa menyumbang poin juara umum untuk teamnya.

Zaeny Event Organizer selaku EO penyelenggara merasa senang karena jalanya lomba betul - betul non teriak dan tanpa protes sekalipun, sehingga para juri yang bertugas merasa nyaman untuk menilai mencari yang terbaik dari terbaik untuk di berikan bendera koncer.

Perolehan juara umum BC di raih oleh Garasi BC yang di pimpin Mr.Wahono dan juga juara umum SF diraih KFC Pemalang pimpinan Mr.Krishna.

 Garasi BC

KFC Pemalang

Zaeny Marshall selaku ketua panitia menucapkan banyak terimakasih kepada para peserta yang telah mendukung gelaran ini sehingga lancar terkendali sampai ahir acara.

Nantikan event yang lebih menraik lagi selanjutnya meraih prestasi menjalin silaturahmi salam gantang tanpa batas salam kicaumania ( #rayden )

Zaeny Marshall ( kiri )

Untuk Mengetahui Daftar Juara di Piala Gebyar Merah Putih Klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar