Minggu, 14 Agustus 2016

Murai Batu Sadewa Susah Di Geser, Lovebird Syahrini maju Mundur tetap cantik ( Latpres Special Kemerdekaan Ajibarang Bird club)

Media Manuk - Sebagai Si Tuan Rumah Murai Batu Sadewa Masih Terlalu alot untuk di turunkan dari Perebutan Tahta Juara, Murai Murai Yang berduel Dengannya Tadi siang 14 agustus 2016 Seperti Sudah Mati matian Menggedor Pertahanannya, Nyali Bertarung  Sadewa Pun tak Menciut, Murai Murai yang bersebelahan No Gantangan Dengannya Terus kena Semburan Lagu Cililin Sambung kenari yang di Bawakan Panjang Panjang. Depan, Belakang, kanan, Kiri Rival Sadewa Jadi Sasaran tembak Lagu andalan, Sadewa Main Edan Sangat Atraktif Sambil Menyabetkan ekornya yang Panjang, Paruhnya membuka Lebar Speed nya Mantap Volumepun Dapet, Nyaris sempurna Penampilan Murai Batu Sadewa Yang di Miliki Oleh Mr. Bian Ajibarang.

 MB Sadewa Juara 1 Kelas ABC

 Perang Bintang terjadi di sesi Murai Batu ABC

 Mr.Bian Ajibarang

Lagi lagi Lovebird Syahrini memuaskan Hasrat Penonton Yang ingin Melihat Seperti Apa Performanya Dari Dekat, Lovebird Syahrini Memang Sedang Menjadi buah Bibir Di Kalangan Lovebird Lovers Purwokerto Ajibarang Dan sekitar, Kehadiran Syahrini selalu Jadi momok Paling menakutkan, Tak Hanya Mengandalkan Tarikan Panjang, Gaya Mainnya Pun Unik, Sambil Jalan Jalan Pada Pangkringan, Tak Ayal Syahrini Membuat lovebird Lawan Makin Kedodoran. Di Latpres Special Kemerdekaan Ajibarang bird Club Tadi Siang Syahrini Sempat Mengeluarkan Durasi Ngekek Yang hampir tembus 2 Menit, Ngga Percaya ??? Silahkan Kapan Kapan Anda buktikan sendiri hehehe Syahrini Pancen Oyee..

Lovebird Syahrini

Mr.Hasan Familly BC Bumiayu

Mr. Anjar Vigazz Breeder Kenari Trah Jawara Masih mendominasi Laga Kenari Lewat Hasil Produknya Sendiri Yang Bernama Kenari Mamadoll, di Rumahnya Masih Banyak Lagi calon Calon Jawara Yang Sedang Di persiapkan Untuk Ke Lapangan, Dalam Berternak Kenari Mr. Anjar Vigazz Berpatner Dengan Mr. Aris Thio, Sebanyak 5 Pejantan eks lapangan dan 20 betina Siap Produksi Ber jejer Di Kandang Ternaknya, Mr. Anjar Vigazz Dalam Beternak Kenari Tidak Menekankan Pada Kuantitas tetapi Lebih Kepada Kualitas, Anakan Kenari Yang Baru Menetas Di Loloh Sendiri Oleh Induknya Hinnga 28 Hari Atau sudah Bisa Mulai Makan Sendiri, Di Samping Tidak repot Harus Meloloh, Sistem Kekebalan Tubuh Anakan Kenari Juga Lebih Terjaga Sehinnga Trah Jawara Yang Di Turunkan lebih Maksimal Tutur Mr. Aris Thio.

Mr.Anjar Vigas dan Mr.Aris Tio, Kualitas anakan kenarinya telah teruji

Kenari Mamadoll

Ada Yang Berbeda dari Cara perawatan yang di terapkan Mr. Andi Kepada Gaco Kacernya Yang Bernama Dewa Bumi, Mungkin Bagi sebagian Kacermania ini Adalah Hal Aneh, Dewa Bumi sehari harinya Hanya Mengkonsumsi voor dan Buah saja, Buah buahannya Yaitu Pisang, pepaya, Jeruk, apel Di berikan Secara Berganti ganti Oleh Sang pemilik, Hanya Kalo Akan Berangkat Lomba Saja Dewa Bumi di Gelontor 1 biji Jangkrik, Dengan Perawatan sesesederhana itu Dewa Bumi Mampu Tampil Mewah Menduduki posisi runner up Kacer mega bintang ABC.

Mr.Andi Ajibarang

Kimcil BC Cilacap Nyeri Di kelas Cucak Jenggot Dengan mengandalkan Si Yati Pesek Amunisi Jenggot nya, Lagu Kapas Tembak Yang Di Bawakan Yati Pesek Dengan Ngedur Tak Mampu Di Jegal Para pesaing, Tak Hanya Itu Kimcil BC Menyabet Juara Juga Di Kelas Murai Batu Bintang Dengan Mengandalkan Murainya Si Anak Setan.

Kimcil BC Andalkan Yati Pesek dan Anak Setan

Team Tuan Rumah Ajibarang Unjuk gigi Juga Tak Mau Ketinggalan, Ajibarang Garasi Bird Team Tampil Solid Dengan Gacoan Cucak Ijo nya Yang Di Namakan JULILONG Masuk sebagai Juara 1 Cucak Ijo Bintang. Tetap solid Selalu ajibarang Garasi Bird Team.

Garasi Bird Team Ajibarang

Mr. Cipto BnR Banyumas Menduduki Posisi Runner Up Gaco Murai Batunya Yang bernama Basudewa, Pemilik Toko Sangkar dan Perlengkapan Burung "Gesit" yang Beralamat di Karangsalam Purwokerto Atau Sebelah Barat Trafic Light Perempatan Parakan Onje Kembali turun Gunung Di Perlombaan Burung berkicau, Kemarin aku memang sedang sibuk, Alhamdulilah Baru di karuniai anak lagi, Jadi sempat ngga Muncul Di Lapangan Tetapi Burung ku Masih Aktif Di mainkan Oleh Perawat Di lokalan purwokerto Saja Kata Mr. Cipto Kepada Mediamanuk. Selamat Ya Boss Atas kelahiran Putranya Yang Ke Dua Semoga Jadi Anak Yang Soleh Aamien.

Mr.Cipto ( kiri ) dan Kru Toko Burung Gesit

Bolomanuk Purwokerto juga Tak Mau Ketinggalan Di latpres Special Kemerdekaan ABC, Mr. Tohar, Mr. Eko Dan Mr. Odi Eksis di Kelas Cucak ijo Dan Lovebird. Selamat buat Rekan Rekan Bolomanuk Purwokerto tetap jaga Silahturahmi antara Sesama Kicaumania.

Bolomanuk Purwokerto

Sesi demi Sesi Lomba Di lalui Dengan penuh Kemeriahan Dan Semangat menyambut 17 Agustus, keseluruhan Acara latpres Special Kemerdekaan ABC ( Ajibarang Bird Club) Dapat Berjalan Lancar Tanpa ada Gangguan Yang berarti, Gerimis Kecil sempat turun di Akhir acara Perlombaan, sukacita mengiringi satu Persatu Peserta Yang Meninggalkan Lapangan ABC, Mr. Nasuha Si pemilik Gantangan dan Mr. Sutar Penanggung Jawab acara Latpres Menghaturkan Kepada Rekan Rekan Kicau Mania semua Terimakasih yang sebanyak banyak Karena Sudah berpartisipasi, Hati Hati dalam perjalanan Pulang mohon Maaf yang sebesar Besarnya apabila ada hal yang Kurang berkenan Sampai Jumpa Di kesempatan Yang akan datang, Akhir Kata Jaga Terus Silahturahmi antar Rekan Kicau, salam Media Manuk (sigit & wimpi)



Persaingan kelas lovebird semakin ketat

Mr.Sutar ( kiri ) dan Mr.Nasuha ( kanan )

Untuk melihat daftar Juara di acara Latpres Special Kemerdekaan ABC Klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar