Senin, 29 Agustus 2016

Launching Radwali DPC Kebumen : Angka Hokky Buat Arnold

Media Manuk - Radjawali Indonesia Mendarat Mulus Di kota Kebumen, Setelah Beberapa Minggu Yang lalu sukses Menggelar Event Latpres Hari Kemerdekaan Di Purbalingga, Kini Giliran Masyarakat Kicau Mania Kebumen yang Menyaksikan langsung Permainan Awak Kru dari Radjawali Indonesia, Minggu 28 Agustus 2016 Launching Radjawali Indonesia DPC Kebumen Dapat Berjalan Sukses, Hampir 90 Persen Tidak ada Peserta Yang " Nggacor ", Lomba yang Nyaman dan Tertib Berhasil Di Sajikan sebanyak 30 Sesi, Kehadiran Lovebird Fenomenal " Arnold " Menjadi Daya Tarik yang kuat Untuk Di saksikan, Tak Hanya Satu Dua Orang yang Yang menggelengkan Kepala Melihat Penampilan Arnold, Bahkan tak Sedikit Yang Ingin Berfoto Bersama Lovebird Luar Biasa Ini. Mr. Aji Sang pemilik Dengan Sabar Melayani Para Pengagum Lovebird nya. Arnold Borong Juara 1 sebanyak 6 kali Di Launching Radjawali DPC Kebumen.

Arnold In Action

Mr. Aji Pemilik Lovebird Arnold

Arnold Borong Juara 1

Untuk Lovebird Panitia Membuka Hingga 6 Kelas, Ada ; Kelas Lovebird Radjawali, Kelas Lovebird Panglima, Kelas Lovebird DPW Jateng 3, Kelas Lovebird Kebumen A, B dan, Kelas Lovebird Bebas Aksi Gombong, Pembina Dari Radjawali Indonesia Ikut Hadir Di Acara, Beliau Menegaskan Kepada Tim Penilai Di Lapangan Agar Bekerja Dengan sungguh Sungguh Dan Menjaga Kepercayaan Para Kicau Mania, Sistem Penilaian Lovebird Radjawali Indonesia Telah Di terima Dengan Baik, Dan Mendapatkan Banyak Pujian Dari Para Pemain, Ada Kalangan Yang Berpendapat, Lomba Burung Berkicau Yang Sering Di Gadang Gadang " Fair Play " Dan " Non Teriak " Kadang Fakta Di lapangannya Jauh Berbeda, Di Radjawali Indonesia Peserta Bisa Sama Sama Menilai Burung Tanpa Ada Suara Kebisingan, Yang Menang Jadi puas Dengan Kinerja burungnya dan yang kalah Pun Merasa Terhormat karena Performa burungnya Kalah Baik dengan Burung Lain.

Mr. Helmi Suyuthi ( kiri ) dan Mr. Yusuf Mabes

Lomba Tenang dan Nyaman
Acara Launching Radjawali DPC Kebumen Makin Meriah Mana Kala Hadirnya Model Cantik Di Tengah Lapang. Panitia Berhasil Menyuguhkan Yang terbaik Untuk Para kontestan. Di Dalam Kemasan Dan Suasana Lomba Yang Tertib dan kondusif, Tak Lupa Ketua Panitia Mengucapkan Banyak Terima kasih Kepada Para Kicaumania Yang Telah Ikut Mensukseskan Acara, Di akhir kalimatnya Menyampaikan Mohon Maaf apabila Dalam Berjalannya Kegiatan Masih Ada Kekurangan, Sampai Jumpa Di Lomba Radjawali Indonesia DPC Kebumen Berikutnya.

Kehadiran Model Cantik Di Lapangan

Mr. Hendra ( kiri ) dan Mr Doni Ketua Panitia Launching

Radjawali Indonesia

Untuk melihat daftar Juara Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar