Jumat, 09 September 2016

Suara Lovebird Ngekek Panjang ( mediamanuk)

Media manuk - Siapa sih yang ngga kenal burung Lovebird.Burung dari sembilan jenis spesies genus Agapornis ( dari bahasa yunani AGAPE ) yang berati " Cinta " kemudian " Ornis " berati burung.
Dan kicaumania indonesia menyebutnya burung cinta,karena setiap dua burung bertemu dengan dua lawan jenis sering berpelukan mesra sambil keluarkan trecetanya atau ocehanya.

burung pemakan bijian yang berasal dari Afrika ini ada sekitar 8 spesies, burung ini mampu tumbuh berkembang dengan cepat. kini kicaumania indonesia sangat mengemari burung lovebird ini, karena warnanya dan juga matanya cukup menarik, karena bulat seperti menggunakan kacamata.


Di indonesia sekarang sudah mulai kebanjiran Lovebird Impor mungkin karena faktor kebosanan kicaumania dengan warna itu itu saja,sehingga importir burung mencoba mendatangkan jenis burung lainya,dengan warna - warna yang indah.

Lovebird Ahir ahir ini memang lagi boming,terutama di setiap gantangan  Latberan, mediamanuk mencoba membantu kawan - kawan kicaumania yang membutuhkan suara Lovebird ngekek panjang atau untuk masteran burung kesayangan anda.

Download
Lovebird Biola Ngekek Panjang

Download
Albino Ngekek Panjang

Download
Gabungan Ngekek Panjang

Download
Ngekek Panjang




Tidak ada komentar:

Posting Komentar