Rabu, 21 September 2016

Latpres SKM Feat CB JAYA : Bolomanuk Purwokerto Rebut Juara Umum Bird Club

Media Manuk - Giliran Sawangan Kicau Mania ( SKM ) Yang Berkolaborasi Dengan Sangkar CB Jaya Menggelar Latpres ( 20-9-2016 ), Dan Untuk Pertama Kalinya, Pada Latpres SKM Ada Perebutan Gelar Juara Umum Bird Club ( BC ) Dan Single Fighter ( SF ) nya, Hal Ini Tentu Menyedot Animo Peserta Yang Luar Biasa, Lomba berjalan Meriah Hingga berlangsung Sampai Malam Hari. Bolomanuk Purwokerto Meraih Gelar Juara Umum Bird Club, Sedang Juara Umum Single Fighter Di Raih Oleh Gasle Team Purwokerto.

Bolomanuk PWT Rebut Juara BC

Gasle Team Purwokerto

Lovebird Mega Bintang Sawangan

Sesi Kenari Terakhir, Bintang Sawangan

Lomba Berlangsung Hingga Malam

Mr. Kamto Owner CB Jaya Terus Merambah Ke Tiap gelaran Lomba Guna Mempromosikan Produk Sangkarnya, Di Latpres SKM Kemarin Di Buka Kelas Khusus Yang Wajib Menggunakan Sangkar CB Jaya, Sangkar CB Jaya Ternyata Sudah Banyak di Pakai Oleh Para Kicaumania, selain Karena Harganya Yang Terjangkau Kualitas Sangkar CB Jaya Juga Berani Di Adu Dengan Sangkar Merk Lain.


 Mr. Kamto CB Jaya

Kelas Lovebird CB Jaya

Kacer Mega Bintang Sawangan

Murai Mega Bintang Sawangan

MB Iwak Peyek Milik Mr. Andy Langgeng Cilacap Juara 1 Di Kelas Murai Batu Mega Bintang Sawangan, Iwak Peyek Masih Stabil Performanya, Setelah Kemarin Merebut Juara 1 Juga Pada  Event CB Jaya Production Kerja Bareng Banyumas Bird Community ( BBC ).

Mr. Andy Langgeng ( Kiri ) dan Mr. Sinyo Ronggolawe
 
Mr. Poni LBF Masih Berjaya Di Kelas Cucak Jenggot, Dedengkot Raih Posisi Runner Up Kelas Cucak Jenggot Bintang Sawangan, Mr. Poni LBF Di Rumahnya Juga Menyediakan Anakan Anakan Lovebird Dari Trah Juara.

Mr. Poni LBF ( Paling Kiri ) 
 
Akhirnya Seluruh Rangkaian Latpres Sawangan Kicau Mania Feat CB Jaya Usai Sudah, Segenap Kru Panitia SKM Mengucapkan Terima Kasih Yang sebesar besarnya Kepada Kicau Mania Yang Telah Hadir, Mohon Maaf Apabila Masih Ada Yang Kurang berkenan Selama Jalannya Latpres SKM Feat CB Jaya, Sampai Jumpa Di latber SKM Setiap Hari Selasa Pukul 13.00 WIB.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar