Sabtu, 17 September 2016

Latpres Kamis Ceria KOMPAK BM : Ada Kelas Kolibrinya Juga Coyyy

Media Manuk - Cuaca Mendung Sejak Pagi Tadi Tidak Mengurangi Animo Peserta Yang Datang Ke Latpres Kamis Ceria Bersama KOMPAK BM ( 15/9/2016 ), Event Ceria Ini Merupakan Agenda Rutin Yang Diadakan Setiap Sebulan Sekali, Kompak BM Termasuk Salah Satu Gantangan Yang Tak Pernah Sepi Di Kunjungi Para Kicaumania, Berlokasi Di Pasar Ikan Parakan Onje Purwokerto Tempat Ini Membuka Latber Hingga Seminggu Dua Kali Yaitu Hari Kamis Pukul 14.00 Dan Hari Minggu Pukul 10.00 WIB, Banyak Burung-Burung Jawara Tercipta Dari Gantangan Ini, Untuk Tiket Kelas Latber Kompak BM Hanya Di Bandrol 20 Ribu Rupiah dan 50 Ribu Rupiah Di event Ceria nya. Kini Telah Di Buka Kelas Kolibri nya Juga Karena Banyak Permintaan dari Para Kolibri Mania Yang Ingin Merasakan sensasi Menggantang Burung Disini.....Di Kompak BM

Kompak BM
Kicaumania Kompak BM
Sesi Cucak Ijo

Kacer Mega Bintang Kompak BM
Sesi Lovebird Full

Tak Bisa Di Pungkiri, Kelas Kenari Dan Lovebird Masih Mendominasi Jumlah Peserta Lomba Paling Banyak. Mr. Ugi SJG Baladewa Team Nyaris Borong Juara Di Dua Kelas, Awan Hitam Dan Kopassus Jagoan Kenarinya Finish Juara 1 dan 2 Kelas Mega Bintang dan Bintang Latpres Kamis Ceria Kompak BM.

Kenari Mega Bintang Kompak BM

Baladewa Team
Gacoan Kolibri Milik Mr. Faozan Langsung Nangkring Di Posisi Puncak Juara, Lamborghini Turun Perdana Dan Berhasil Mengungguli Rival Terberatnya Adalah Gacoan Kolibri Milik Mr. Roni Purwokerto.

Lamborghini
Mr. Fauzan Saphire Team

Mr. Catur Purwokerto Berjaya Di Kelas Cucak Jenggot, Dewi Kunti Gaconya Masih Stabil di Jalur Juara Setelah Kemarin Sempat Merasakan Kerasnya Pertarungan Cucak Jenggot Di Piala Raja.

RJS SF

Mawar Mulya Team Tidak Absen Di Kamis Ceria Kompak BM, Mawar Mulya Team Tetap Mesem Setelah Gaco Murai Blacktilenya Yang Bernama Rancak Bana Hanya Masuk Di Urutan Juara 3 Kelas Mega Bintang, Rancakbana Kurang Maksimal Kerjanya, Mungkin Karena Cuaca Sedang Tidak Bersahabat Perlu Modifikasi Settingan Menurut Mr. Che Che Sang Mekanik Murai Rancak Bana.

Mawar Mulya Team Purwokerto

 Rocker SF Menang Nyeri, Cengli Nama Gaco Cucak Ijonya Borong Juara 1 Kelas Mega Bintang Dan Bintang Kompak BM.

Rocker SF
Akhirnya Seluruh Rangkaian Acara Latpres Kamis Ceria Kompak BM Telah Usai, Alhamdulilah Kata Mr. Teguh Rianto Selaku Panitia Sambil Berucap Terima Kasih Atas Partisipasi Peserta Yang Telah Hadir, Tidak Lupa Mr. Teguh Rianto Mengumumkan Kepada Seluruh Kicaumania Semua Bahwa Besok Bulan Oktober Akan Di Adakan Event Untuk Merayakan Ulang Tahun Gantangannya Yang ke 2, Yang Pasti Akan Sangat Meriah Lombanya Tinggal Kita Tunggu Saja Tanggal Mainnya .

Mr. Teguh Rianto Panitia Latpres Kompak BM


Untuk Melihat daftar Juara Kompak BM
Klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar