Kamis, 08 September 2016

Launching Radjawali Indonesia DPC Banyumas : Indaaahhhhhhh

Media Manuk - Apa Itu ,,, Pantau Juriiiiii,,, Teriakan - Teriakan Seperti Itu Pada Lomba Burung Berkicau Sudah Ngga Jamannya Lagi Sekarang, Saat Ini Lomba Burung Berkicau Harus Bisa Nyaman Dan Tertib, Peserta Di Persilahkan Duduk Manis Oleh Panitia Sambil Mendengarkan Suara Gaconya Bertanding, Dengan Suasana Seperti Itu Peserta Jadi Merasa Puas, Tidak Ada Lagi Suara kebisingan Lain, Peserta Saling Membandingkan Kinerja Burungnya Dengan Burung Lain. Launching Radjawali Indonesia DPC Banyumas Telah Sukses Diadakan (7-8-2016), Bertempat Di Gantangan Monumen Pangsar Jenderal Soedirman Purwokerto, Launching Radjawali Indonesia DPC Banyumas Kemarin Berjalan Lancar Hingga Mendapat Applause Peserta. Keseluruhan Peserta Mengaku Setuju Dengan Langkah Ketegasan Dari Panitia Dalam Menerapkan Sistem Lomba Yang 100% Non Teriak, Dan Berharap Lomba Burung Yang Ada Di Daerah Banyumas dan Sekitar Khususnya Akan Tetap Berjalan Seperti Itu.

 Radjawali Indonesia DPC Banyumas

Beni BNS Ronggolawe Mengaku Cocok Dengan Lomba Seperti Ini

Penonton Duduk Manis Menyaksikan gaconya Bertanding

Tertib dan Tenang Saat Sesi Lomba

Launching Radjawali Indonesia DPC Banyumas, Untuk Kelas Burung Yang Di Lombakan : Lovebird Dan Kenari Masih Mendominasi Pesertanya, Di Susul Kelas Kelas Burung lain Yang Di Buka Oleh Panitia.

Lovebird Full 60 Gantangan

Kelas Kenari

Sesi Kacer Radjawali Indonesia

Cucak Hijau Naik Gantangan

Mr. Widhi Suratno KOMPAK BM Ambil Bagian Pada Kelas Kacer, Buterfly Jagoannya Menang Nyeri Di Kelas Kacer Radjawali Dan Sudirman.

Kompak BM Purwokerto

Mr. Alvin Raja Goda Kenari Team Purbalingga Di Percaya oleh Mr. Surya Buat Mengawal Doraemon, Finish Juara 1 dan 2 Pada Kelas Kenari Radjawali Dan Sudirman.

Kenari Team Purbalingga

Anis Merah Bawor Masih Stabil Di Jalur Juara, Sejak Awal Gantang Langsung Neler Melibas Lawan Lawannya. Panitia Radjawali DPC Banyumas Membuka 2 Kelas Anis Merah.

Kami BC Purwokerto

Bolomanuk Purwokerto Eksis Di Murai, Cucak Jenggot Dan Anis Merah

Bolomanuk Purwokerto

Mawar Mulya Team Purwokerto Tetap Mesem Lewat Murai Batu Debutan Barunya, Murai Berjenis Blacktile Yang di Namai Rancakbana Merebut Juara 1 Kelas Sudirman, Tidak Hanya Sukses Di Kelas Murai, Mawar Mulya Team Tuai Poin Di Kelas Kacer Dan Kenari.

Mawar Mulya Team

Mr. Helmi Suyuthi Tokoh Radjawali Indonesia Bersama Mr. Hasbuloh Dari Radjawali Indonesia DPC Banyumas Mengaku Senang Atas Animo Peserta Yang Datang Pada Launching Radjawali Indonesia DPC Banyumas. Sampai Jumpa Di Latber Rutin Radjawali Indonesia DPC Banyumas Setiap Hari Rabu Pukul 14.00 Di Gantangan Monumen Pangsar Jendral Sudirman, Di akhir Kalimat Mr. Hasbuloh Menyampaikan Maaf Apabila Masih Ada Yang Kurang Berkenan Selama Berjalannya Acara, Salam Media Manuk.

Mr. Helmi Suyuti

Mr. Hasbulloh

Laskar Radjawali Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar