Selasa, 27 September 2016

Banyumas Bird Community ( BBC ) Tetap Eksis Dibanjiri Peserta

Mediamanuk- Tiada matinya adalah kata yang pas dilontarkan untuk Banyumas Bird Community ( BBC ). Diketuai oleh Mr. Joko, gantangan BBC yang rutin dilaksanakan pada hari Minggu bertempat di halaman Kantor Kec. Banyumas ( Balai Sipanji ) diminati oleh banyak peserta. Seperti yang terjadi pada hari Minggu ( 25/09/2016 ) dibawah komando Mr. Joko, Latber Exclusive yang digelar oleh kepanitiaan BBC mendarat dengan mulus dipadati oleh banyak peserta lomba.

Mr. Joko Ketua BBC

Jajaran Panitia

Seperti biasanya panitia menyajikan 20 sesi lomba yang dikemas menarik. Pada gelaran Exclusive tersebut sesi Burung Branjangan menjadi pusat perhatian. Sikap antusias penghobi burung Branjangan bisa diacungi jempol. Terbukti dengan sesi lomba yang diadakan dua kali ini mendapat respon baik. Peserta membanjiri arena hingga full gantangan di sesi pertama.

Kicau Mania Penghobi Burung Branjangan

Laga Branjangan

Kicau mania memang tidak mengenal batas termasuk waktu dan usia. Suasana mendung dan sempat terjadi hujan tidak menjadi sebuah penghalang. Acara tetap berlangsung sampai selasai. Antusias peserta tetap membara untuk mengikuti jalannya perlombaan. Terlihat seorang bapak-bapak yang sedang menggantangkan burung kacer gacoannya. Meskipun di usianya yang sudah tidak muda lagi tetapi semangatnya tidak padam ditelan usia. Tidak hanya penghobi burung branjangan saja tetapi penghobi burung-burung lainnya juga turut andil meramaikan suasana gantangan BBC Exclusive.

Peserta Lomba

Kacer Exclusive

Cucak Hijau Exclusive


Tidak ada komentar:

Posting Komentar