Selasa, 13 September 2016

Latber X` BC Feat Radjawali Indonesia DPC Banyumas : Pindah Jadwal Dan Ada Wacana Juri Perempuan

Media Manuk - Latihan Bersama X` BC ( Kalibagor Bird Club ) Feat Radjawali Indonesia DPC Banyumas Sudah Resmi Berpindah Jadwal, Semula Latber Rutin Ini Di Adakan Setiap Hari Jum`at Pukul 14.00, Namun Karena Ada Permintaan Dari Kicaumania Yang Mengatakan Bahwa Hari Jum`at Adalah Hari Kerja Sehingga Banyak yang Absen Menggantang Membuat Panitia  X` BC Mengambil Keputusan Mengganti Hari Dan Waktu Pelaksanaan Latber, Kini Latber Rutin X` BC Feat Radjawali Indonesia DPC Banyumas Di Adakan Setiap Hari Sabtu Pada Pukul 10.00 WIB, Masih Ber Lokasi Di Tempat Biasa, Sebelah Timur Ex Pabrik Gula Kalibagor, Sokaraja. Ada Wacana Menarik Kali Ini, Akan Di Tugaskannya Juri Wanita Di X` BC, Hal Ini Bertujuan Agar Kicaumania Merasa Tidak Jenuh Dalam Mengikuti Jalannya Lomba, Ketika Di Tanya Oleh Media Manuk Ms. Ammi Sebagai Calon Juri Wanitanya Menyatakan Telah Siap Mengemban Tugas. Sinyal Ini di Perkuat Juga Oleh Mr. Nundu Selaku Korlap Juri Radjawali Indonesia DPC Banyumas, Yang Mengatakan Dirinya Sanggup Memberi Pelatihan Juri Kepada Gadis Manis Tersebut, Mr. Nundu Berpendapat Bahwa Ms. Ammi Memang Berbakat Untuk Menjadi Juri, Karena Telah Terbiasa Dengan Suasana Lomba Burung Waktu Dirinya Di Tugaskan di Penjualan Tiket X` BC.


X` BC Feat Radjawali Indonesia DPC Banyumas

Ms. Ammi

Mr. Nundu
 
TLMP ( Tledekan Mania Purwokerto ) Ikut Meramaikan Latber X` BC Feat Radjawali DPC Banyumas 10-9-2016, Tak Lupa Komunitas Ini Mengajak Kicaumania Semua Bagi Yang Mempunyai Burung Tledekan Di Rumah Agar Di Gantang Bersama Biar Makin Ramai Pecinta Burung Asli Lokal Banyumas Ini.

Tledekan Mania Purwokerto

Kelas Lovebird Masih Mendominasi Peserta Terbanyak Di Latber X` BC Feat Radjawali Indonesia DPC Banyumas, Monika Jagoan Lovebird Milik Mr. Sigit Suparwojo Dari Banyumas Menjuarai Kelas Lovebird Radjawali, Mr. Sigit Suparwojo Sebelumnya Mengaku Pesimis Karena Si Monika Siang Itu Kurang Terkondisikan, Akan Tetapi Dewi Fortuna Masih Berpihak Padanya, Monika Tampil Paling Rajin Mengeluarkan Kekean Paling Panjang Di Antara Rivalnya.


Lovebird Radjawali

Mr. Sigit Suparwojo Banyumas

Mr. Gembul Bimo Radjawali Indonesia Di Akhir Acara Mengucapkan Terima Kasih Atas Partisipasi Dari Para Kicau Mania Yang Sudah Hadir Di Latber X` BC, Apabila Masih Ada Kekurangan Dalam Penyelenggaraan Acara Dirinya Meminta Maaf Yang Sebesar Besarnya, Sampai Jumpa Pada Latber Rutin X` BC Yang Di Gelar Setiap Hari Sabtu Pukul 10.00 Dan Jangan Lupa Besok Hari Rabu 14-09-2016 Pukul 13. 00 Ada Latber Rutin Juga Bareng Radjawali Indonesia DPC Banyumas Di Gantangan Monumen Pangsar Soedirman, Monggo Kicaumania Ramaikannnn....Salam Media Manuk

Mr. Gembul Bimo RI

1 komentar: