Jumat, 30 September 2016

Bird Club : Duta Kendalisada Mendominasi Juara Kelas Lovebird Di Jatilawang Bird Community ( JBC )

Media Manuk - Mr. Jilal ABC BF Banyumas Bersama Rombongan Yang Mengatasnamakan Dirinya Duta Event Kendalisada BC ( 17-10-2016 ) Mendominasi Juara Pada Kelas Lovebird Di Latpres Jum`at Pon Jatilawang Bird Community ( 30-9-2016 ). Ada Nama Tessa, Silvi Serta Ratu Elite Amunisi Lovebird Kendalisada BC Berhasil Sikat Abis Juara 1 Di Tiap - Tiap kelas Yang Di Buka Oleh Panitia, Ini Adalah Prestasi Yang Sangat Membanggakan Dan Patut Di Perhitungkan Juga Kehadiran Para Punggawa Dari Kendalisada BC Di Setiap Lomba Khususnya Kelas Lovebird. Mr. Jilal ABC BF Dengan Nada Merendah Mengatakan Kalo Kemenangan Amunisi Lovebird nya Ini Karena Faktor Sedang Hokky, Yang Penting Bisa Datang Ikut Meramaikan Acara Latpres JBC Sekaligus Memberitahukan Kepada Rekan Kicaumania Semua Untuk Hadir Di Gelaran Lombanya Besok Pada Tanggal 17 Oktober 2016 Bertempat Di Bumi Perkemahan Kendalisada Banyumas.

Duta Kendalisada BC

Lovebird Favorit JBC

Lovebird Bintang JBC

The Rock, Jagoan Milik Mr. Tanto Sampang Cilacap Sikat Abis Juga Pada Dua Kelas Kacer Di Latpres Jum`at Pon JBC, Kacer The Rock Seperti Melenggang Bebas Tak Tertandingi, Sambil Sesekali Mendongakkan Kepalanya Ke Atas Paruh The Rock Hampir Tak Ada Jeda mengeluarkan Lagu Kasar - Kasar Khas nya. Pada Kesempatan Latpres Sore Itu Mr. Tanto Datang di Wakili Oleh Adiknya Karena Kesibukan Bekerja.

Kacer The Rock

Kru Mr. Tanto Cilacap

Jatilawang Bird Community ( JBC ) Tak Lepas Dari Sosok Seorang Mr. Imam, Beliau Adalah Juri Sekaligus Pendiri Dari Lapangan JBC, Berkat Beliau JBC Dapat Berkembang Pesat Seperti Sekarang, Kepandaiannya Dalam Bergaul di kalangan Kicaumania Membuat Lapangannya Tak Pernah Sepi Di datangi Peserta, JBC Selalu sukses Dalam Setiap Gelaran Lombanya.

Mr. Imam JBC ( Kanan )

Kru Jatilawang Bird Community

Cucak Ijo Mega Bintang JBC

Murai Mega Bintang JBC

Perang Bintang Di Kelas Lovebird Mega Bintang JBC

Raja GP Cucak Ijo Milik Mr. Rulli Dulang Poin Juara 2 Dan 3 Kelas Mega Bintang dan Bintang JBC, Peserta Kelas Cucak Ijo Di JBC Cukup Tinggi Animonya Tak Jarang JBC Di Jadikan Tempat Untuk Berburu Gaco Para Ijo Mania. Kobra Team Cilacap terus Menebar Teror di Kelas Cucak Jenggot, Kemarin Pada Latpres Kicau mania Purwokerto Salah Satu Amunisi Jenggot Kobra Team berhasil Merajai Lapangan, Pada Acara Latpres JBC Cucak jenggot Mak Erot Yang DiTurunkan Dan Berhasil Menempati Posisi Juara Pertama.

Mr. Rulli ( Kiri ) dan Patner

Kru Kobra Team Cilacap

Akhirnya Seluruh Rangkaian Acara Latpres Jum`at Pon JBC Telah Selesai, Panitia Mengucapkan Terima Kasih yang Sebesar besarnya Atas Partisipasi Kicaumania Semua, Tak lupa Panitia Juga Meminta Maaf Apabila Ada Yang Kurang berkenan Selama Lomba Berlangsung, Sampai jumpa Di Kesempatan Berikutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar