Senin, 12 September 2016

Peternak Burung : Murai Batu, Lovebird, Dan Blacktroath Purwokerto

Media Manuk - Mr. IR. Hartono Surya M,M. Selain Menjadi Pengajar Di Salah Satu Perguruan Tinggi Negeri Di Purwokerto Dirinya Juga Menggeluti Usaha Ternak Burung di Rumah, Tiap Pagi Sebelum Berangkat Ke Kantor Rutinitas Bapak Dua Orang Anak Ini Adalah Mengurus Peternakan Burungnya Yang Di Bantu Oleh Seorang Anak Buah, Bagi Mr. Hartono Surya Memelihara Burung Kicauan Adalah Hobby Yang Sudah Di Gandrungi Sejak Lama, Dulu Di Jaman Burung Whambie Masih Nge Top, Mr. Hartono Surya Sudah Aktif Turun Ke Lomba, Konon Salah Satu Gaco Burung Whambie Milik Beliau Yang Bernama " Kolonel " Cukup Di Segani Pada Waktu Itu, Sekarang Tinggalah Beberapa Koleksi Sangkar Lomba Milik Mr. Hartono Surya Yang Masih Terawat Dengan Baik, Di Letakkan Bergantungan Pada Sudut Ruangan Rumahnya, Sederet Piala yang Di Dapat Juga  Rapi Tersimpan Di Dalam Gudang Rumahnya.

Mr. Hartono Surya
Rutinitas Pagi Mr. Hartono
 
Koleksi Sangkar Bambu Cungkok
Sangkar Gading
Piala Dari Prestasi Whambie " Kolonel "

Dalam Menekuni Usaha Ternak Burung Mr. Hartono Surya Tidak Mau Setengah Setengah, Beberapa Pasang Murai Batu Trah Juara Di Boyong Untuk Mengisi Materi Kandang, Sepasang Indukan Trah Juara Ini Akan Menurunkan Anakan Anakan Murai Batu Berkualitas Tentunya, Terbukti Anakan Murai Batu Hasil Tangkaran Mr. Hartono Surya Sudah Ada Yang Berprestasi Di Tangan Pemain Burung Ibukota. Untuk Memudahkan Memantau Aktivitas Indukan, Mr. Hartono Surya Juga Telah Memasang Beberapa Kamera CCTV Di Dalam Kandang Ternak Murai Dan Lovebird, Dalam Beternak Lovebird Mr. Hartono Surya Menggunakan Sistem Koloni, Menurut Beliau Di Kandang Koloni Indukan Bisa Bergerak Bebas Sehingga Tahan Terhadap Serangan Penyakit, Lovebird Lovebird Yang di Tangkarkan Semua Berasal Dari Anakan Impor, Menurut Mr. Hartono Surya Indukan Lovebird Impor Di Percaya Akan Menurunkan Lovebird Warna Bagus Dan Suara Kekean Yang Panjang, Sirkulasi Udara Dan Sinar Matahari Yang Masuk Ke Kandang Kandang Ternak Blacktroath Milik Mr. Hartono Surya Juga Tak Luput Dari Perhatian, Kebersihan Serta Kenyamanan Kandangnya Benar Benar Di Jaga Setiap Hari, Tak Heran Anakan Blacktroath Hasil Tangkarannya Terlihat Sehat Dan Lincah, Bahkan Baru Berumur 2 Bulanan Saja Sudah Mulai Rajin Ngriwik. 

Sepasang Murai Batu Dari Trah Juara
Indukan Lovebird Impor di Kandang Ternak Model Koloni
Aktifitas Indukan Cukup Di Pantau Melalui CCTV
Sepasang Induk Blacktroath
Suasana Farm Yang Bersih Dan Nyaman
Rawatlah Hewan Peliharaan Kita Dengan Penuh Kasih Sayang, Dari Pemberian Pakan Sampai Kebersihan Kandangnya Harus Selalu Jadi Perhatian, Itulah Yang Melandasi Jiwa Mr. Hartono Surya Dalam Menekuni Bisnis Ternak, Beliau Bersyukur Produksi Ternak Burungnya Lancar Dan Laris Manis, Agar Jelas Asal Usulnya Mr. Hartono Surya Memberikan Semacam Akta Lahir Kepada Para Pembeli Produk Ternaknya, Untuk Yang Berminat Bisa Datang langsung Ke Farm Mr. Hartono Surya Yang Beralamat Di Jalan Martadireja 1 No 71 Purwokerto Atau Sebelah Timur Perempatan Kaliputih, Bisa Juga Indent Dengan Menghubungi No Telpon/ WA 08122951175. Tersedia Anakan Murai Batu, Blacktroath Dan Lovebird Prospek Lomba. Salam Media Manuk

Anakan Murai Batu Prospek

Anakan Lovebird Berkualitas
Anakan Blacktroath Sedang Belajar Ngeriwik

Sertifikat Produk Ternak Dari Mr. Hartono Surya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar