Jumat, 30 September 2016

Duta Sumpah Pemuda Cup : Goyang Kamis Ceria KMP ( Kicau Mania Purwokerto )

Media Manuk - Barisan Muda Satria ( BMS ) Purwokerto, Minggu 2 Oktober 2016 Bakal Menggelar Lomba Yang Bertajuk Sumpah Pemuda Cup Di Lapangan Monumen Jendral Soedirman Purwokerto, Lomba Memperebutkan Trophy Exclusive Dan Hadiah Uang Senilai Dua Juta Rupiah Ini Membandrol Tiket Sebesar 150 Ribu Rupiah Pada Kelas BMS, Dan 100 Ribu Rupiah Di Kelas Soedirman, Mr. Nundu BMS Duta Sumpah Pemuda Cup Memberitahukan Kepada Seluruh Rekan Kicaumania Semua Di Latpres KMP ( Kicau Mania Purwokerto ) Mengenai Hal Hal Yang Berkaitan Dengan Lombanya Besok, BMS Team Ikut Turun Meramaikan Kamis Ceria KMP ( 29-09-16 ) Guna Sosialiasi Gelarannya Sukses Juga Gaet Juara Di Beberapa Kelas.



 BMS Team Duta Sumpah Pemuda Cup Juara 1 Anis Merah Kamis Ceria KMP

Barisan Muda Satria Duta Sumpah Pemuda Cup

Trophy Kelas Utama Sumpah Pemuda Cup

Acara Latpres Kamis Ceria KMP Telah Sukses Terselenggara, Panitia Memberikan Doorprize Sangkar Kepada Peserta Yang Beruntung, Lomba Terbagi Dalam Tiga Kelas, Antara Lain : Kelas PCW, Kelas Bunyamin Dan Kelas Perdana, Lapangan KMP Berlokasi Di depan Kampus Universitas Jendral Soedirman Purwokerto, Tepatnya Di Area Pertokoan Purwokerto City Walk ( PCW ), Membuka Latber Setiap Kamis Pukul 14.00 Dan Minggu Pukul 11.00 WIB.

Mr. Udi Owner KMP ( Kiri ) Memberikan Doorprize Kepada Kru Mawar Mulya Team

Cucak Ijo PCW

Kenari Bunyamin

Lovebird PCW

Mr. Agung " Lehor " Team Masih Mengandalkan Kliwon Gaco Murainya, Kliwon Kini Usianya Sudah Cukup Berumur Berhasil Merebut Juara 1 Pada Kelas Murai Batu PCW, Nama Kliwon Lumayan Di segani di Kalangan Murai Mania Kota Purwokerto.

Mr. Agung

Lehor Team

Mr. Billy Kobra Team Mencoba Peruntungan Di Kelas Cucak jenggot, Tak Sia Sia Sudah Datang Jauh Dari Cilacap , Elisabeth Amunisinya Langsung Merajai Kelas Cucak jenggot Perdana, Selain Menorehkan Prestasi Di Kelas Cucak jenggot, Kobra Team Juga Rebut Juara Pada Kelas Ciblek.

Kobra Team Cilacap

Rocker SF Raih Kemenangan Lewat Gaco Debutan Baru, Kacer Bon Jovi Yang Tadinya Untuk Burung Rumahan Saja Berhasil Di Poles Oleh Mr. Udi Rocker SF Menjadi Seekor Kacer Jawara.

Rocker SF Purwokerto

CSL 86 Purwokerto Sukses Antarkan Jagoan Lovebird Dan Cucak Ijonya, CSL 86 Team Siap Meramaikan Dunia Perburungan Di Kota Purwokerto.

Consultant 86 SF

Pandawa Sakti Segera Membuat Gebrakan Lagi Di Dunia Perburungan, Nantikan Besok Tanggal 23 Oktober 2016, Pandawa Sakti Purwokerto Akan Mengadakan Lomba Dengan Tema Masih Hari  Sumpah Pemuda, Yang Pasti Kemasan Lombanya Menarik dan Dibanjiri Doorprize Handphone.

Pandawa Sakti Purwokerto

Kicau Mania Purwokerto

Panitia Kicau Mania Purwokerto ( KMP ) Mengucapkan Banyak Terima kasih Kepada Peserta Yang telah Hadir Di Kesempatan Acara Latpres Kamis Ceria, Mohon Maaf yang sebesar besarnya Apabila Masih Ada Yang Kurang Berkenan selama Berlangsungnya Lomba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar