Kamis, 15 September 2016

Latber Radjawali Indonesia DPC Banyumas 100 % Non Teriak

Media Manuk- "Masih Jaman Memang Lomba Burung Teriak Sambil Menyebut Nomer Gantangan...???" Jika Anda Kicaumania Sejati Ingin Berkompetisi Secara Nyaman Dan Fair, Coba Datang Ke Latber Radjawali Indonesia DPC Banyumas, Diadakan Setiap Hari Rabu Pukul 14.00 Di Monumen Pangsar Jenderal Sudirman Purwokerto, Di Radjawali Indonesia DPC Banyumas Akan Anda Temui Lomba Tertib Hampir 100% Non Teriak, Anda Di Bebaskan Berada Di Dalam Area Gantangan, Bahkan Telah Di Sediakan Kursi Oleh Panitia Untuk Duduk Santai Sambil Menikmati Gaco Bertanding, Nyaman Bukan ??? Kesuksesan Lomba Seperti Ini Merupakan Hasil Kerjasama Team Dari Radjawali Indonesia DPC Banyumas, Di Awal Acara Sang Ketua DPC Tak Bosan- Bosan Mengingatkan Kepada Team Juri yang Bertugas Agar Melayani kicaumania Dengan Baik.

Peserta duduk santai

Ketua Radjawali Indonesia DPC Banyumas

Team Juri sedang diberi pengarahan oleh Ketua

14 September 2016 Latber Radjawali Indonesia DPC Banyumas Makin di Minati Pesertanya, Banyak Peserta Beranggapan Seperti Inilah Sejati nya Lomba Burung, Suasananya Tenang Yang Terdengar Hanyalah Suara Burung Yang Sedang Berkicau.

Kelas Lovebird Radjawali

Tak ada suara lain kecuali ocehan burung

Gasle Team Purwokerto Jadi Yang Terdepan Di Perebutan Juara Kelas Burung Paruh Bengkok Sore Itu. Mr. Shinwani Cs Berhasil Mengantarkan Gaco Lovebirdnya Juara 1 Kelas Radjawali.

Gasle Team Purwokerto

Mr. Helmi Suyuthi Radjawali Indonesia DPW Jateng 3 bersama Ketua DPC Banyumas Mr. Hasbuloh Mengucapkan Terimakasih Atas Partisipasi Para Kicaumania Yang hadir di Kesempatan Sore Itu, Tunggu Gelaran Gelaran Radjawali Indonesia DPC Banyumas Berikutnya.

Mr. Hasbulloh ( kanan ) dan Mr. Helmi Suyuti ( kiri )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar