Jumat, 02 September 2016

Sangkar Burung Chevro Hadir Di Piala Raja

Media Manuk - Guna Memperkenalkan Produk Sangkarnya Dengan Varian Warna Terbaru CHEVRO Purwokerto Rencana Sabtu ( 3-09-2016 ) Akan Berangkat Ke Piala Raja, Chevro Sangat Optimis Produknya ini Dapat Memikat Hati Para Pengunjung Di Event Prestisius Piala Raja ( 4-9-2016 ) , Sangkar Burung Chevro Menggunakan Bahan Baku Dari Kayu Jati Dan Angsana yang Sudah terkenal Awet Kualitasnya, Untuk Pengecatan Chevro Menggunakan Cat Semprot Hingga Empat Kali Pelapisan, Warna Warna Yang Di Pilih  Adalah Warna Trend 2016 Warna Warna Candy Yang Catchy di Pandang dan Pastinya Keren. Jangan Lupa Buat Para Kicau Mania Di Manapun Anda Berada Ingat Piala Raja Ingat  Sangkar Burung CHEVRO, Silahkan Mampir Di Stand CHEVRO Bird Purwokerto yang Nanti akan anda Jumpai Di Lokasi Lomba Burung Berkicau PIALA RAJA.

Tebok Lovebird Candy Look

Proses Pengecatan

Proses Penjemuran setelah di Cat

Menelisik Lebih Jauh Ke Showroomnya Yang Berada Di Jalan Martadireja Purwokerto Ternyata CHEVRO Tak Hanya Produksi Sangkar Burung Saja, Selain Tebok Lovebird, Chevro Juga Hadir Dalam Sangkar Kotak dan Sangkar untuk Murai Batu. Pakan Burung Hingga Accesories Pun Di Produksi Oleh CHEVRO Purwokerto.

Sangkar Murai

Sangkar Kotak

Macam Sangkar Lovebird

 Variasi Pion Sangkar
 
 Krodong Chevrobird
 Macam Pakan Burung
 Pakan Kenari, Lovebird, Ciblek dll
 Macam Accesories Sangkar
Jln. Martadireja Purwokerto

Pastikan Anda Membeli Produk Sangkar Chevro yang Asli dengan memperhatikan logo dibawah ini, Untuk Wilayah Purwokerto dan Sekitar Sangkar Chevro Sudah Banyak di Pakai Oleh Para Kicaumania Dan Lagi Di gandrungi Para Lovebird Mania Juga, di Samping tadi Warna Teboknya Yang Catchy Look Harganyapun ngga mahal mahal amat, Sejumlah Lovebird Jawara telah menggunakan Tebok dari Produk Chevro. Tak Hanya Memajang Di Showroom Chevro Juga aktif men support di Gelaran lomba Dengan Bagi Bagi Doorprize, So Jika Anda Melihat Pemandangan Sangkar Yang Tertata Rapi Berjajar Di Lokasi Lomba Janganlah Segan segan Untuk Mendekat, Pastikan Itu Adalah Produk Dari Chevrobird Purwokerto, Karena Dari Warna Sangkarnya Saja Sudah Keren keren selain itu Juga Harganya Masih Bisa Di Nego Cooyyyyyy..... Salam Mediamanuk

Plat Logo Chevrobird Purwokerto

Sticker 

Mr. Ken Chevro ( kiri ) sedang membagikan Doorprize

Chevro buka lapak di Launching Barisan Muda Satria



Tidak ada komentar:

Posting Komentar