Senin, 19 September 2016

Latpres ABC ( Ajibarang Bird Community ) : Ngga Ada Matinya

Media Manuk - Ajibarang Bird Community ( ABC ) Memang Ra Ono Matine ( Ngga Ada Matinya ), Walaupun Berada Agak Jauh Dari Kota Purwokerto, Akan Tetapi Animo Peserta Yang Datang Tak Kalah Dengan EO Lain Yang Berada Di dalam Kota, Hal Ini Tak Lepas Dari Peranan Tiga Orang Pilar Di ABC Yang Bisa Menjadi Magnet Untuk Menarik Peserta, Mereka Bertiga Adalah Para Kicaumania Kawakan Yang Merintis Berdirinya ABC. Sabtu 17-9-2016 Latpres ABC Berlangsung Ramai Hingga Di Hadiri Kicaumania Dari Kabupaten Brebes. Kicaumania Lokal Dari Daerah Ajibarang Sekitar Pun tak Mau Ketinggalan Ikut Meramaikan Acara Latpres ABC Yang Berlangsung Di Pasar Sadar Tani Ajibarang.

 Dari Kiri : Mr. Nasuha, Mr. Sutar Dan Mr. Yanto

 Latpres ABC Selalu Ramai Pesertanya

Murai Batu Mega Bintang ABC
Mr. Pepi Maula Yang Datang dari Bumiayu Langsung Membuat Gebrakan, Jagoan Murai Batunya Yang Bernama " Dewa Runtah " Nyaris Meraih Double Winner, Dewa Runtah Meraih Juara 1 kelas Murai Batu Mega Bintang dan Juara 2 Murai Batu Bintang ABC.

Mr. Pepi ( Tengah ) Bumiayu Family Team

Persaingan Di Kelas lovebird makin Sengit, Lemon Lovebird Milik Mr. Robby Ajibarang Finish Juara 1 Lovebird Mega Bintang ABC

Lovebird Mega Bintang ABC
Mr. Robby Ajibarang ( Kiri )

Di Susul Mr. Ayat Pancasan yang Mengandalkan Shinta Nama Gacoan Lovebirdnya, Shinta Meraih Juara 3 Lovebird Mega Bintang ABC

Mr. Ayat Pancasan

Mr. Viki Yang Datang Bersama Keluarga Juga Memetik Kemenangan, Gaco Ijonya Ini Masih Stabil Penampilannya, " Julilong " Sulit Di Geser dari Posisi Puncak Juara.

Mr. Viki Dan Keluarga
Cucak Ijo Bintang ABC
Kacer Mega Bintang ABC
Kaki Metal Kacer Milik Mr. Rafi Garasi Bird Team Ajibarang menduduki Posisi Runner Up Kelas Kacer Bintang ABC


Mr. Rafi Garasi Bird Team Ajibarang
Bolomanuk Purwokerto Gaconya Masih Unjuk Kebolehan Di Kelas Lovebird Dan Cucak Ijo

Bolomanuk Purwokerto
Mr. Nasuha Ajibarang Bird Community
Akhirnya Rangkaian Acara Latpres ABC Dapat Berjalan Lancar dan Sukses, Mr. Nasuha Pemilik Gantangan ABC Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Peserta Yang Hadir, Mohon maaf apabila Masih Ada Yang Kurang berkenan, Sampai Jumpa Di latber Rutin ABC Setiap hari Sabtu Pukul 14.00 Dan Di Hari Selasa ALOCA (  Ajibarang Lovebird Canary ) Lomba Khusus Lovebird Dan Kenari pukul 14.00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar