Selasa, 27 September 2016

Murai Batu Raja Dayak Dan Cucak Jenggot Raisya Bikin Geger Angsana Muda Cilacap

Media Manuk - Murai Batu Raja Dayak Milik Mr. Andi Jeep Cilacap Telah Kembali Ke Performa Terbaiknya, Pada Kesempatan Kemarin (25-9-2016) Latpres Minggu Pon Angsana Muda Cilacap Raja Dayak Hanya Di Turunkan Satu kali Pada Kelas Utama Saja, Amunisi Murai Batu Cilacap Bird Lovers Team Ini Mampu Tampil Agresif Melibas Deretan Jawara Yang Lain, Mr. Andi Jeep Bersuka Cita Melihat Permainan Raja Dayak, Dirinya Makin Optimis Menuju Ke Presiden Cup.

MB Raja Dayak
Piagam Dan Trophy Murai Batu Sesi Utama Angsana Muda
Mr. Andi Jeep
Hal Serupa Juga Di Alami Mr. Steven Yang Di Percaya Oleh Mr. Iwan Karang BF Cilacap Untuk Memoles Raisya, Cucak Jenggot Raisya Semakin Di Depan Mengungguli Para Rivalnya, Melaju Kencang Seperti Tak Terbendung Kala Turun Di Latpres Angsana Muda Minggu Kemarin, Raisya Bisa Di Pastikan Akan Turun Membawa Nama Cilacap Team Di Presiden Cup Besok Yang Tinggal Beberapa Hari lagi.

Mr. Steven Mekanik CJ Raisya

 
Mr. Iwan Karang ( Mengenakan Topi )

Cilacap Team

Angsana Muda Bird Arena Cilacap Sukses Dalam Setiap Gelaran, Ini Adalah Hasil Kerjasama Team Panitia Yang Baik Serta Selalu Mengedepankan Fair Play, Inovatif Dalam Penyajian Lombanya Membuat  Angsana Muda Bird Arena Menjadi Incaran Kicaumania Dari Dalam Maupun Luar Kota.


Angsana Muda Bird Arena Cilacap

Panitia Dan Kru Juri Angsana

Perang Bintang Di Kelas Murai Batu

Cucak Ijo Full Pesertanya

 Lovebird Angsana

Kelas Kacer Hampir Full Gantangan

 Peserta Tertib

Di Posisi Runner Up di Bawah Raja Dayak Persis Ada Nama Liberty Murai Batu Kepunyaan Mr. Mame Dan Mr. Ito Dari Cilacap, Kemudian Menyusul Mr. Yudi Eswe dan Team Yang Juga Sukses Berkat Murai Batunya Yang Di Beri Nama "Anak Lanang", Selain Moncer Pada Kelas Murai Batu Mr. Yudi Eswe Juga Meretas Prestasi Di Kelas Kacer. 

Mr. Mame Dan Mr. Ito Bersama MB Liberty

Mr. Yudi Eswe Dan Team

Mr. Baming PKMC Memetik Kemenangan Di Kelas Kacer Utama Dengan Gacoannya Yang Bernama " Kumbang Alas ", Sedangkan Mr. Anis Dari Magma Team Adipala Moncer Juara 1 Juga Lewat Gaco Cucak ijo " Optimus " .

Mr. Baming PKMC

Magma Team Adipala dan CI Optimus
Hampir Di Penghujung Acara Latpres Minggu Pon Angsana Muda, Tledekan Milik Mr. Ateng Nangkring Di posisi Puncak Juaranya Kelas Tledekan, Mr. Allan Selaku Korlap Angsana Yang Bertugas Mengucapkan Banyak terima Kasih Kepada Seluruh Kicaumania Yang telah ikut serta Mensukseskan Acara, Mohon Maaf bila Masih Ada Kekurangan Tutup Mr. Allan Sambil Berkata Salam tanpa Batas, Tanpa Kawan Kawan Kicaumania Angsana Muda Bird Arena Bukanlah Apa Apa.

 Mr. Ateng Jawara Tledekan

 Mr. Allan Angsana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar