Jumat, 16 September 2016

Kicaumania Cilik : Mr. Hendra Jagoan Kenarinya Unggul Di Launching Kendalisada BC

Media Manuk - Satu Lagi Ancaman, Kenari Sambalado Gaco Anyar Milik Mr. Hendra Purbalingga Rebut Juara Pertama Di Kelas Kenari Anoman Launching Kendalisada Bird Community (12-9-2016 ). Kenari Sambalado Bertahan Di Puncak Juara Karena Sebelumnya Masih Di Hari Yang Sama Juga Sambalado Menjuarai Event Latpres GRC Purbalingga." Mumpung Lagi Libur Sekolah Karena Pas Hari Raya Idul Adha Kata Mr. Hendra, Jadi Bisa Ngajak Jalan Sambalado Sampai Puas", Sang Ayah Dari Mr. Hendra Juga Menambahkan Bahwa Pada Hari Minggu Kemarin (11-9-2016) Sambalado Masuk Peringkat 5 Besar Di Garuda Cup Kendal, Istimewa... Sambalado !!!

 Mr. Hendra ( Kanan ) Moncer Di kenari dan Ciblek
 
Kenari Sambalado
 
Mr. Danang ABC BF Banyumas Rayakan Kemenangan Juga, Gacoan Lovebird nya Nangkring Juara 1 Lovebird Kendalisada, Kru Panitia BBC ( Banyumas Bird Community ) Ini Mengaku Surprise Dengan Animo Peserta Yang Datang Pada Acara Launching Kendalisada Bird Community, Di Saat Para Umat Muslim Merayakan Hari raya Idul Qurban Lomba Burung Masih Tetap Jalan Teruuuusss.

Mr. Danang ( Kiri ) Mr. Yana ALOCA ( Kanan )

Mr. Rasun Sang Pemilik Gantangan Mengucap Syukur Atas kesuksesan Acara Launching, Beliau Memberitahukan Kepada Para Kicaumania Semua Setiap Hari Senin Pukul 14.00 Rutin Di Adakan Latber Di Kendalisada Bird Community ( KSBC ) Yang Bertempat di Bumi Perkemahan Kendalisada Kaliori, Banyumas. Segenap Panitia KSBC Mengucapkan Banyak Terima Kasih Atas Kehadiran Para Peserta Di Acara Launching, Kritik Dan Saran Dari Para Kicaumania Untuk Kemajuan KSBC Selalu Di Nantikan.

 Mr. Rasun ( Pojok Kanan )

 Lovebird Kendalisada

 Kenari Anoman

Sesi Murai Batu

Sesi Cucak Ijo Ramai Pesertanya
 
Pintu Gerbang Bumi Perkemahan Kendalisada
 
Panitia KSBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar