Jumat, 21 Oktober 2016

Tips Perawatan Murai batu Gladiator milik Mr Hasan TNT Purwokerto


Media Manuk - Murai batu merupakan kelas bergengsi disetiap event lomba, baik yang bertaraf lokal maupun nasional. Salah satunya Murai Batu Gladiator milik Mr Hasan TNT Purwokerto, yang mampu eksis diberbagai gelaran lomba. Gladiator yang selalu tampil ciamik dalam segala kondisi ini mampu membuat Mr. Hasan berbangga hati.


 Mr Hasan ( baju merah ) dan krunya

Gladiator selalu mudah tampil dalam segala cuaca dan rawatannya pun tidak dibikin pusing oleh Mr Hasan. Meskipun demikian, Gladiator selalu memberikan kejutan untuk sang pemiliknya. Dengan  isian Cililin, Gereja tarung dan Lovebird serta diselingi dengan isian burung – burung kecil seperti burung branjangan, dan lainnya, Gladiator mampu membuat juri – juri terpana dan tidak segan-segan menancapkan bendera koncer, untuk prestasi tidak diragukan lagi, akhir-akhir ini murai batu Gladiator mampu menjadi juara Pertama kelas utama di Piala Hanjuang 16/10 di banjar (jawabarat), berikut ini cuplikan video pendek murai batu “Gladiator”

cuplikan video "Gladiator"

Mr Hasan membagikan tips untuk kicau mania tentang rawatan keseharian “Gladiator”

Pagi hari Pukul 5 pagi Gladiator dikeluarkan dan diembunkan sampai pukul 7 pagi lalu diberi EF berupa 5 jangkrik dan 1 ½ sendok kroto,lalu dikrodong sampai sore hari, Untuk urusan mandi murai batu Gladiator hanya mandi 3x dalam seminggu yaitu hari senin,kamis dan sabtu.

Untuk Sore hari pukul 4 sore murai batu tersebut dikeluarkan dan diberi 5 ekor jangkrik serta 1 sendok makan kroto, dianginkan sebentar sambil dibersihkan sangkarnya lalu dikrodong sampai keesok harinya dan Pastikan air minum dan pakan selalu diganti setiap hari

Lakukan perawatan ini rutin setiap harinya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Itulah rawatan yang selalu diberikan Mr Hasan TNT pada MB Gladiatornya. Dengan rawatan harian tersebut, Gladiator mampu bersaingan dengan Murai Batu lainnya dan selalu berada di jalur juara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar