Rabu, 12 Oktober 2016

Rabu Sumringah Bareng Radjawali Indonesia DPC Banyumas

Media Manuk - Gelaran Rabu Sumringah Bareng Radjawali Indonesia  DPC Banyumas Ada Sedikit Perubahan Jadwal Waktu Penyelenggaraan, Hal Ini Di lakukan Untuk Mengantisipasi Datangnya Hujan, Acara Latpres Rutin Bulanan Radjawali Indonesia DPC Banyumas Ini Di Mulai Lebih Awal Dari Biasanya, Dari Pukul 14.00 Menjadi Pukul 11.00 WIB, Untuk Animo Peserta Kemarin Rabu 12 Oktober 2016 Tetap Sumringah Lomba Berjalan Hingga 17 Kelas, Bertempat Di Monumen Pangsar Jendral Soedirman Purwokerto.

Animo Pesertanya '' Sumringah "

Radjawali Indonesia DPC Banyumas

Kenari Pokemon Go Milik Mr. Mahfud Dari Purwokerto Menjadi Satu - Satunya Burung yang Berhasil Meraih Double Winner Kemarin, Kenari Berpostur Jangkung Ini Menjuarai Kelas Radjawali Dan Kelas DPC Banyumas.

Kenari Pokemon Go

Mr. Mahfud

Mr. Surya Dari MHD Team Purbalinnga Yang Berpatner Dengan Mr. Adho Sukses Mengantarkan Doraemon Menjuarai Posisi Runner Up Pada Kelas Kenari Radjawali.

MHD Team Purbalingga

Mr. Omez Tidak Sia Sia Sudah Datang Jauh Jauh dari Cilacap, D` Timbil Jagoan Lovebird nya Finish Juara 1 Pada Kelas Lovebird DPC Banyumas B, Mr. Omez Mengaku Cocok Dengan Sistem Penilaian Lovebird Yang Ada Di Radjawali Indonesia.

Mr. Omez Cilacap

Duet Maut Mr. Poni Dan Mr. Shinwani tak Tergoyahkan Di Kelas Cucak jenggot, Dedengkot nama Gaconya Menjuarai Kelas Cucak Jenggot HSB.

Mr. Poni Dan Mr. shin

Lovebird Pompom Milik Mr. Hans Purwokerto Makin Menampakan Jati Dirinya Sebagai Burung Jawara, Pompom Meraih Juara 1 Di Kelas Lovebird DPC Banyumas A.

Mr. Hans Handoko

Mr. Tarko Purwokerto Juga Naik Di Podium Runner Up Kelas Cucak Hijau Radjawali lewat Gacoannya Yang Bernama Jet Lee, Kemudian Di Susul Oleh Mr. Hendro Yang Menjuarai Kelas Cucak Hijau DPC Banyumas Dengan Gacoannya Cucak hijau Jenggala.

Mr. Tarko Dan Mr. Jojo Comeback

Mr. Hendro

Duo Ciblek Mania Saling Berbagi Kemenangan, Mr. Gilang Purwokerto Dan Mr. Benk Cilacap Menempatkan Gaconya Sebagai Juara Pada Kelas Ciblek HSB Dan Tambahan.

Mr. Gilang

Mr. Benk Cilacap

Fosilbramas

Komunitas Branjangan Fosilbramas ( Forum Silahturahmi Pecinta Burung Branjangan Banyumas ) Juga Ikut Meramaikan Gelaran Latpres Rabu Sumringah, Panitia mengucapkan Banyak Terimakasih Atas partisipasi Peserta, Mohon apabila Masih ada Yang kurang Berkenan, Sampai Jumpa Pada Gelaran Radjawali Indonesia DPC Banyumas Berikutnya.


Untuk Melihat Daftar Juaranya Silahkan Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar