Minggu, 23 Oktober 2016

Latpres "Sunday Morning" SPS Purbalingga

Mediamanuk – Mr Nundu dan rekan-rekannya di SPS purbalingga kembali sukses menggelar latpres bulanannya yang kali ini mengambil tema latpres Sunday morning, Minggu (23/8). Seperti biasa event ini tidak hanya dihadiri kicau mania dari kota Purbalingga saja, dari Purwokerto dan Banjarnegara juga terlihat ikut meramaikan gelaran yang terletak di desa Rabak,Kec Kalimanah Purbalingga.

Ramai Peserta Digelaran "Sunday Morning" SPS

                                              Mr Nundu selaku Ketua Panitia Latpres

Kenari Malarindu milik Mr Anwar yang dibawa oleh rekannya Restu Petot dari Baladewa Team, Menjadi salah satu burung yang mencetak dobel winner di event tersebut menyabet juara 1 dikelas Kenari Singa Bangsa A dan B, Malaindu mampu mengungguli lawan-lawannya seperti kenari Blorok yang menjadi juara 2 dan pelok juara 3 dikelas Singa Bangsa B.

Mr restu petot Dari Baladewa Team

Dari Bolomanuk Purwokerto yang mengusung Cucak hijau Predator milik Mr Eko nasgor tampil memukau, Predator semakin menunjukan kualitasnya dengan meraih podium 1 dikelas Cucak
hijau SPS, Tonjolan-tonjolan dan variasi lagu serta gaya khas cucak hijau (ngentrok Njedig) Memikat hati para juri.

Mr Eko Nasgor (kiri) Dari Bolomanuk Purwokerto

Gasle Team pun tak mau kalah, turun di kelas cucak jenggot, Mualaf milik Mr Areng yg dibawa oleh Mr Shinwani menjadi yang terbaik dikelasnya, Mualaf mengeluarkan isianya berupa gereja tarung yang memikat hati penonton dan juri.

Gasle Team



Terimakasih dan sampai jumpa di event rutin SPS setiap hari Senin malam (Loevebird dan Kenari),Rabu (Lovebird,kenari dan Pleci) dan Minggu, Pungkas Mr Nundu Mewakili segenap panitia.


Untuk melihat daftar juara klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar