Kamis, 06 Oktober 2016

Kenari Mania dan Lovebird Lovers Tetap Eksis di Gantangan BBC

Mediamanuk- Banyumas ( BBC ). Tidak ada matinya bagi Kenari Mania dan Lovebird Lovers. Seperti pepatah "patah satu tumbuh seribu". Penghobi burung Kenari dan Lovebird makin hari makin bertambah banyak. Hampir disetiap gantangan kelas Kenari dan Lovebird di penuhi peserta. Mempunyai warna yang beragam dan lantunan lagunya ngerol membuat burung kenari banyak disegani oleh penghobi burung berkicau. Seperti yang dialami oleh komunitas Canary Single Fighter. Diketuai oleh Mr. Ganesh, Canary Single Fighter- Sokaraja SF ikut berpartisipasi pada Latpres burung berkicau di Banyumas Bird Community ( 02/10/2016 ). Dirawat oleh Mr. Vhajar, gacoan kenari milik Mr. Ganesh memberikan kenangan yang menyenangkan. Kenari gacoan bernama Marsupilami dan Destroyer mampu menorehkan prestasi mengalahkan gacoan pesaingnya. Marsupilami yang diturunkan pada kelas Kenari Ceria memperoleh Juara 4 sedangkan Kenari Destroyer Juara 6 di Kelas BBC.

Mr. Vhajar (pojok kiri) dan Mr. Ganesh (ke 2 dari kanan)- Sokaraja SF

Kenari Marsupilami (kanan) dan Destroyer (kiri)

Tidak kalah hebatnya, DBF Team yang bisa dikatakan pemain lawas sukses meraup segudang prestasi. Sejumlah 3 ekor Kenari gacoannya bernama Tangga, Tisu Magic dan Nata Raja diturukan dalam laga Kenari di BBC. Sebanyak 2 Piala ( Juara 1 dan Juara 3 ) dan 4 Piagam berhasil di boyong olehnya.  

Kelas Kenari BBC

DBF Team  

Disudut yang berbeda ada Komunitas Lovebird Lovers yang selalu tampil dengan ciri khas nya yaitu tersenyum. "Kondangan ora kondangan tetep mesem" begitu lah motto mereka saat ditanya. Bos Nope itulah nama panggilan dari Ketua Praja Team dari Patikraja. Beliau menuturkan bahwa dalam sebuah perlombaan sudah pasti ada kalah ada pula yang menang. Jadi tersenyum adalah hal yang dilakukannya karena satu hal yang diyakini oleh meraka yaitu "teruslah berusaha jika sudah saatnya pasti nanti akan menang".

Bos Nope ( ke 2 dari kiri )-Praja Team

Lovebird Ceria

1 komentar: