Senin, 03 Oktober 2016

Lomba Burung Berkicau : Sumpah Pemuda Cup Sukses Di Selenggarakan

Media Manuk - Minggu 2 Oktober 2016 Lomba Burung Berkicau Sumpah Pemuda Cup Hasil Karya Anak Anak Barisan Muda Satria ( BMS ) Telah Sukses Di Selenggarakan, Acara Ini Berlangsung Di Monumen Pangsar Jendral Soedirman Purwokerto Berhasil Gaet Hingga 600 Peserta Lebih, Meski Hujan Sempat Turun Beberapa Saat Namun Tidak Terlalu Mengganggu Jalannya Acara Lomba, Panitia BMS Menyediakan Tempat Bagi Peserta Untuk Menonton Dari Dekat Gaconya Bertanding.


Lomba Non Teriak, Peserta Di Persilahkan Duduk Di Tempat Yang Telah Tersedia

Murai Batu BMS

Cucak Hijau Soedirman

Perang Bintang Di Kelas Lovebird Utama BMS

Gladiator Masih Menjadi Momok Paling Menakutkan Buat Murai Lain, Turun di Kelas Utama Yaitu Kelas BMS Murai Batu Milik Mr. Hasan TNT Purwokerto Langsung Raih Juara 1, Gladiator Adalah Burung debutan Baru Hasil Breeding Mr. Hasan Sendiri, Pada kaki Gladiator Tersemat Ring Dengan Nama " Hasan TNT " Purwokerto.

Mr. Hasan TNT Menjuarai Kelas Murai Batu BMS

Mawar Mulya Team Purwokerto Juga Sukses Menduduki Posisi Puncak Juara Pada Kelas Utama Dengan Amunisi Andalan Lovebird " Tante Jayim " , Lovebird Milik Mr. Tri Purwanto Ini Masih Stabil Setelah Kemarin Sempat Menjuarai Event Kamis Ceria Di KMP ( Kicau Mania Purwokerto ).

 Mawar Muya Team Sukses Antarkan Lovebird " Tante Jayim "

Mr. Botink Dari Rocker SF Memenangi Pertarungan Kacer Soedirman,  Kacer " Tante Girang " Tampil Cantik Main Pada Satu Tangkringan Sambil Meliuk - Liukan Badannya, Tante Girang Sudah Siap di ajak Jalan Jalan Ke Event Yang Lebih Besar Kata Mr. Boting Sambil Melempar Senyuman.

Mr. Botink

Rocker SF Purwokerto

Kenari "Ingwie" Milik Mr. Agung Bima BC Dari Ajibarang Jadi Satu - Satunya Burung Yang Berhasil Mencetak Kemenangan Hattrick Di Sumpah Pemuda Cup Purwokerto, Sang Pemilik Berencana Akan Menjadikan Ingwie Sebagai Pejantan Untuk Ternak Kenari nya.

Ingwie

Mr. Agung Bima Ajibarang

Komunitas Anis Merah Ngapak Indonesia Ikut Hadir Meramaikan Acara Lomba Sumpah Pemuda Cup Kemarin, Panitia BMS Membuka 2 Kelas Anis Merah Atas Permintaan Dari Teman - Teman Komunitas, Siluman Jagoan Merah Kepunyaan H2D Platinum Purwokerto Rebut Double Winner.


H2D Platinum Borong Juara

Komunitas Anis Merah Ngapak


Untuk melihat daftar juaranya silahkan klik DISINI



1 komentar: