Jumat, 14 Oktober 2016

KESUKSESAN KENARI POKEMON GO BESUTAN MR MAHFUD



Kian maraknya lomba kicau akhir-akhir ini membuat para kicau mania terus bersaingan untuk menampilkan gacoan-gacoan terbaiknya. Seperti dikelas kenari yang kian lama makin digemari oleh kebanyakan kicau mania. Kelas ini memang memiliki fans tersendiri meskipun sekarang kelas kenari dibagi menjadi beberapa kelas seperti kelas kenari kalitan, kenari regular, bebas dan masih banyak lainnya.

Ramainya lomba dikelas kenari tidak hanya terlihat di event-event besar saja, namun event-event kecil sekelas latberan pun kelas ini selalu ramai akan peserta. Kenari-kenari terbaik ditampilkan untuk mendapatkan gelar juara. Memiliki kenari berprestasi dan selalu langganan juara memang dambaan para kicau mania. Mereka berlomba-lomba untuk menampilkan yang terbaik disetiap event yang mereka ikuti.


Seperti halnya kicau mania yang satu ini, yaitu Mr mahfud. Bersama kenari adalannya yaitu pokemon Go, Sudah banyak prestasi yang didapat dari kenari pokemon Go milik Mr Mahfud baik event yang diadakan dikotanya sendiri maupun di kota-kota lainnya. Mr Mahfud selalu bisa menempatkan dirinya diposisi juara. Tentu saja dengan berbagai prestasi yang didapatkannya, diantaranya meraih doubel winner di latpres rabu sumringah radjawali indonesia di purwokerto

Berbicara kualitas dari kenari pokemon Go memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Kenari yang sudah kenyang akan prestasi ini memang memiliki nilai lebih, baik dimata juri maupun penonton. Dengan tonjolan isian serta irama dan lagu yang merdu dengan intonasi yang dibawakan secara naik turun semakin membuat kenari pokemon go mudah dikenali. Bukan hanya itu saja, gaya dan volume yang mewah dari kenari pokemon Go ini juga merupakan daya tarik tersendiri dikelas kenari. berikut ini cuplikan video pendek pokemon go milik mr mahfud.


Kesuksesan Pokemon Go ini memang tak lepas dari tangan dingin dari sang pemilik yaitu Mr mahfud. Baginya merawat burung kenari itu harus dilakukan sepenuh hati. Tidak boleh tergesa-gesa dan gampang putus asa. Kesabaran serta perawatan yang tepat dari sang pemilik tentu menjadi kunci utama untuk mendapatkan burung yang bisa berprestasi seperti kenari Pokemon go, berikut ini perawatan harian kenari pokemon go milik mr mahfud.

Jam 07.00 burung diangin-anginkan di teras. Jam 07.30 burung mandi sendiri dengan bak mandi burung yang ditaruh didalam sangkar
Bersihkan kandang harian. ganti atau tambahkan Pakan dan Air Minum.
Untuk EF sendiri Mr mahfud memberi 2 hari sekali sawi bangkok apel dan jagung
Penjemuran dapat dilakukan selama 1-2 jam/hari. Selama penjemuran, sebaiknya burung tidak melihat burung sejenis.
Setelah dijemur, angin-anginkan kembali burung tersebut diteras selama 10 menit, lalu sangkar dikerodong.

Untuk persiapan lomba settingan kenari pokemon go cukup mudah, Untuk H-1 mr mahfud menggunakan jagung untuk EF siburung,rawatan seperti pada hari2 biasa dan untuk hari Hnya pagi mandi dan dikasih ef apel dan sayur.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar