Selasa, 25 Oktober 2016

Piala Sumpah Pemuda Pandawasakti Kerja Bareng Banyumas Bird Community

Media Manuk - Gelaran Heboh Bertajuk Sumpah Pemuda Cup Yang Di Adakan Di Balai Si Panji Alun Alun Banyumas Minggu 23 Oktober 2016 Kemarin Berhasil Mendatangkan 600 Lebih Peserta, Acara Lomba Burung Berkicau Ini Sangat Di Minati Oleh Para Kicau Mania Dari Dalam Maupun Luar Kota Karena Di Banjiri Berbagai Macam Doorprize, Panitia Menyediakan Puluhan Handphone Sebagai Doorprize Yang Di Undi Pada Tiap Akhir Sesi, Ini Merupakan Kali Kedua Pandawa Sakti Sukses Mengemas Lomba, Mr. Sakti Juda Perwakilan Dari Pandawa Sakti Mengucapkan Banyak Terimakasih Kepada Seluruh Rekan Rekan Kicaumania Yang Sudah Hadir Di Acara Sumpah Pemuda Cup, Terima Kasih Sebesar besarnya Juga Untuk Kru Dari Banyumas Bird Community Dan Para Juri Yang Bertugas, Mohon Maaf Apabila Ada Yang Kurang Berkenan Kepada Para Kicaumania Semua Selama Berjalannya Lomba Sumpah Pemuda Cup Pandawa Sakti.


Animo Pesertanya Luar Biasa

Mr. Juda ( Kiri ) Dan Pandawa Bersaudara

Kru Banyumas Bird Community

Dari 25 Sesi Yang Di Adakan, Untuk Kelas Lovebird, Murai Batu, Kacer Dan Cucak Hijau Di Buka Hingga Masing Masing Tiga Kelas, Yaitu Kelas : Pandawa Sakti, Merdeka, Dan Persatuan, Acara Berlangsung Lancar Dengan Cuaca Yang Cukup Mendukung.
Lovebird Pom Pom Masih Unjuk Kebolehan Ketika Berlaga Di Kelas Lovebird Pandawa Sakti, Mr. Hans Handoko Sang Pemilik Mengaku Terkejut Atas Kinerja Lovebird Kesayangannya Yang Satu Ini, Pom Pom Meski Sempat Di Geber Terus Beberapa Hari Jelang Lomba Sumpah Pemuda Cup Pandawa Sakti Ternyata Mampu Tampil Digdaya Menggeser Para Rivalnya Untuk Berebut Juara.

Cucak Hijau Sumpah Pemuda

Lovebird Pandawa Sakti

Hans BF Pwt Juara 1 Kelas Lovebird Pandawa Sakti

Tanto SF Cilacap Harus Puas Menduduki Posisi Runner Up Pada Kelas Kacer Pandawa Sakti, The Rock Agak Sedikit Nakal Ungkap Mr. Tanto Sang Pemilik Seraya Memberi Apresiasi Atas Kinerja Juri Di Lapangan.

Tanto SF Cilacap Juara 2 dan 3 Kacer Pandawa Sakti Dan Sumpah Pemuda

Mr. Faisal Juga Mengalami Hal Yang Sama, Bawor Jagoan Kenarinya Juara Ke 2 Kelas Kenari Pandawa Sakti, Belum Ketemu Settingan Yang Pas Kilah Mr. Faisal Sambil Tersenyum.

Mr. Faisal WSC Pwt Juara 2 Kenari Pandawa Sakti

Sedangkan Asoka Gaco Milik Mr Budianto Dari Karang Moncol Purbalingga Tampil Ciamik,Walau Tak Menjadi Yang Terbaik Dikelasnya, Mr Budianto Merasa Bangga Karena Asoka Berhasil Meraih 3x Juara Yaitu Ke 6 Dikelas Pandawa Sakti, 2 Di kelas Sumpah Pemuda dan 2 Di kelas Persatuan

Mr. Budianto ( Tengah ) Eksis Di Jalur Juara Murai Batu Asoka

 Anis Merah Anjasmoro Menggaet Juara 2 di Kelas Anis Merah Persatuan. Kemenangan ini menjadi kebanggaan Tersendiri Bagi Sang Pemilik Mr. Harso. Pasalnya Setelah Proses Mabung / Ganti bulu, Anjasmoro Sudah Bisa Tampil Menorehkan Prestasi.

H2D Platinum Purwokerto

Untuk melihat daftar juara silahkan klik Disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar