Senin, 17 Oktober 2016

Latpres Wayang KMP Dikemas Menarik Gaet Banyak Peserta

Mediamanuk- Purwokerto ( KMP ), Minggu 16 Oktober 2016, Kicau Mania Purwokerto kembali menggelar Latpres burung berkicau bertempat di Purwokerto City Walk ( PCW ) atau depan Kampus Unsoed Purwokerto. Latpres yang dimulai sekitar Pukul 11.00 mengambil tema Wayang. Beberapa nama tokoh dunia perwayangan menjadi nama di 21 sesi lomba yang disediakan oleh panitia. Panitia juga membuka tiket gratis kepada peserta penghobi burung branjangan dan burung kolibri yang dijadikan sebagai sesi pembuka dan penutup.

Juri dan Korlap Latpres KMP

Piala dan Trophy Latpres Wayang KMP


Dikemas secara menarik gantangan Latpres Wayang di ikuti oleh banyak peserta lomba. Para kicau mania berbondong-bondong membawa burung gacoannya memeriahkan khasanak perlombaan. Hujan turun membasahi area gantangan tidak mengurangi hikmatnya perlombaan. Acara tetap berlangsung dan peserta tetap antusias mengikuti jalannya lomba sampai selesai.

Murai Batu Abimanyu

Hujan turun saat kelas Anis Merah Hanoman berlagsung

Berbeda dengan Latpres yang sudah-sudah, Latpres Wayang KMP menyediakan Piagam dan Trophy untuk Team atau Bird Club ( BC ) dan kicau mania Single Faighter ( SF ). Penentuan pemenang berdasarkan jumlah akumulasi point dari juara yang diperolehnya. Berdasarkan perhitungan panitia, Baladewa Team menjadi pemenang Bird Club ( BC ). Sedangkan Single Faighter ( SF ) jatuh pada Ifan Sabex SF. Kemenangan ini menunjukan bahwa baladewa team maupun Ifan Sabex SF adalah kicau mania berkualitas.

Mr. Yudhi Bisma menyerahkan Trophy BC kepada Ketua Baladewa Team

Baladewa Team

Kelas Kenari Standart Kecil

 Ifan Sabex SF dan Mr. Yudhi Bisma

 Sesi Lovebird Antasena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar