Senin, 10 Oktober 2016

Latpres Radjawali Indonesia DPC Kebumen

Media Manuk - Sabtu 9 Oktober 2016, Meski Mendung Menyelimuti Awan Sejak Pagi Dan Hujan Sempat Mengguyur, Acara Latpres Radjawali Indonesia DPC Kebumen Tetap Berjalan Meriah Dan Sukses, Sejumlah Kicaumania Dari Luar Kota Pun Ikut Hadir Meramaikan Gelaran Tersebut, Tidak Kurang Sebanyak 400 Peserta Yang Datang Memadati Area Lapangan Laskarsari Tempat Berlangsungnya Event Rutin Yang Diadakan Setiap Satu Bulan Sekali Ini. Panitia Latpres Radjawali Indonesia DPC Kebumen Membagi Lomba Dalam Empat Kelas, Yaitu : Kelas Radjawali, Kebumen, Laskarsari Dan Sejati.

Panitia Latpres Radjawali Indonesia DPC Kebumen

Mr Billy ( tengah ) Ikut Mendukung Jalannya Lomba

 Cucak Hujau Radjawali

 Sesi Lovebird Radjawali

Pertarungan Sengit Terjadi Dikelas Kacer,Black Oval Milik Mr Tohar Dari Bolomanuk Purwokerto Menjadi Yang Terbaik Di 2 Kelas, Masing-masing Dikelas Radjawali Dan Kebumen, Permainan Black Oval Mencuri Perhatian Juri Dan Penonton, Irama Roll Durasi Dan Gaya Tarung Yang Mewah Berhasil Memikat Para Juri Digelaran Tersebut

 Sesi Kacer Kebumen

Mr Tohar Dari Bolomanuk Purwokerto (kanan) Dan Kacer Black Ovalnya

Rasa lelah yang dirasakan saat menempuh perjalanan dari kota Satria (Purwokerto) dibalas dengan kebahagiaan. Tidak hanya dikelas Kacer saja, Bolomanuk Purwokerto menurunkan burung Kenari andalannya. Kenari kenamaan Raja Goyang Milik Mr Ady/Obiie Menjadi Yang Terbaik. 2 Kelas ( kenari kalitan dan kenari Favorite ) Berhasil Dijuarainya. Gaya Tarung Goyang Kanan Kiri Dan Durasi Kerja Yang Baik Menjadikan Kenari Orange meraih prestasi gemilang mengalahkan burung kenari pesaingnya.

 Kenari Laskarsari

Mr Adi dan Mr Obiie Bersama Kenari Raja Goyang

Untuk melihat Daftar Juara silahkan Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar