Jumat, 01 Juli 2016

Anis Merah Mania Banjiri Jumat Ceria Bakorwil, Panitia Sukses Bagi - bagi Parcel

Media manuk - Hari yang di tunggu - tunggu anis merah mania terjawab sudah, panitia jumat ceria bakorwil menggelar sesi anis merah di awalan jadwal lomba, sudah sejak beberapa hari yang lalu para penggila anis merah mempersipakan gaconya untuk berlomba pada hari ini jumat 1 juli 2016 di lapangan bakorwil. Cuaca yg mendukung menambah animo dari merah mania untuk menggantang jagoannya. cek videonya disini



Mr. Helmi suyuthi dari sampang cilacap sukses menempatkan gaco anis merahnya  SAPU JAGAD di urutan pertama. Pria yg menjabat sebagai kadiv di EO Radjawali Indonesia ini menuturkan klo jagoan anis merahnya ini sedang pada puncak performanya. Tak lupa dia mengajak buat para penggila teler mania (anis merah) untuk mempersiapkan gaconya karena nantinya akan di adakan even prestisius yg di gelar kerja bareng dengan KAMI (komunitas Anis Merah Indonesia) akan ada kelas BOB (best of the best) Anis Merah. Ya semoga even ini nanti akan berjalan sukses pak kadiv hehehehe. Mr Helmi juga menambahkan even tersebut merupakan titik balik kejayaan anis merah nusantara. Aamiin.

Mr.Helmi Suyuthi & Team ( Radjawali Indonesia )

Di kelas lovebird, si Pom Pom lagi lagi mendulang sukses. Mr hans handoko yang biasanya berduet dengan adik kandungnya menggantang mengaku pesimis awalnya. si Pom Pom jagoan lovebird kesayangannya ini sedang mengalami rontok bulu. Tapi ya demikianlah karakter si Pom Pom katanya selalu buat bangga juragannya. Lovebird Pom Pom yang gaya mainnya setengah tidur sudah tidak memperdulikan lg rival rival yang mengepung, Pom Pom langsung tancap gas mengeluarkan tarikan panjang panjang dan aktif terus berbunyi sampai sesi lomba berakhir.

Mr.Hans Handoko dan si pom - pom

Ada kejutan di kelas cucak jenggot. Dewi kunti gaco anyar cucak jenggot kepunyaan Mr.Widhi yang sehari harinya di percayakan kepada Mr. Tohar untuk merawat langsung masuk podium juara 1. Padahal burung ini belum lama take over nya dari sesama pemain cucak jenggot. Mungkin karena Dewi Kunti sudah jadi langganan juara di tempat asalnya sehingga cepat untuk beradaptasi dengan suasana baru. Mr. Widhi optimis klo gacoannya ini mampu bersaing dengan sederet jawara cucak jenggot di area ngapaks.

Mr.Widhi ( kiri ) dan Mr.Tohar  ( kanan )

Mr.Widhi dan Team, sukses di beberapa kelas

Panitia bakorwil hari ini bagi bagi sejumlah parcel. bagi peserta yang beruntung pulang ke rumah dengan hati yang gembira, Ya lumayanlah buat makanan di hari raya kata seorang peserta yang no tiketnya sama dengan yang di undi oleh panitia. Mr. Yayan budianto mengucapkan banyak terima kasih kepada para kicau mania yg sudah meramaikan.  MINAL AIDIN WAL FAIDZIN Sampai jumpa di bakorwil Ceria yang akan datang  (sigit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar