Sabtu, 30 Juli 2016

Syahrini Nyaris Hattrick, Bawor Double Winner di Family Bird Club Bumiayu



Media manuk - Gelaran Rutin Satu Bulan Sekali dengan Namanya yang sedikit Unik "Family Bird Club Punya Ceria " Memang Membawa Kecerian tersediri buat Para Kicaumania kota Bumiayu dan sekitar, Even Yang selalu di Selenggarakan setiap hari Pasaran Jumat Kliwon ini Mempunyai Daya Tarik yang kuat untuk di jubeli Pelomba, Bukan Hanya Kicaumania Lokalan Bumiayu Saja Yang Memenuhi Lapangan, Para Peserta Yang Datang dari Purwokerto, Tegal, Ajibarang, Wangon dan Daerah Lain juga Tak Pernah absen Untuk Mengikuti Gelaran Kliwonan Ini. Bumiayu adalah Kota Yang Sudah Sejak Lama Tersohor Kicaumanianya, Dulu Ada Anis Merah "Setrika Bumi" dan "Garputala" kepunyaan Om Bayu Cahaya Yang Sudah Malang Melintang Namanya Di Even Akbar Nusantara, Era Sekarang Ada Kacer "Marlin" Milik Dokter Firman Bumiayu Yang Juga Cukup Rajin menghiasi Daftar Juara Di Lomba Burung Skala Nasional. Kota Bumiayu Yang Terletak di Kabupaten Brebes Ini Berbatasan Langsung Sebelah Barat Kabupaten Banyumas, Tak Heran Persaingan Amunisi Lomba Burung Berkicau nya Sangatlah Ketat. Jumat 29 Juli 2016 Panitia Latpres Family BC Membuka 15 jenis Burung Yang Di Lombakan dan di Bagi Menjadi 3 Kelas. Ada Kelas Family, Mega Bintang Dan Bintang. Lokasi Lombanya Di Lapangan Futsal N Billiard Family Yang Merupakan Pusat Keramaian Kota Bumiayu.

Panitia dan Juri Family BC Punya Ceria

Syahrini Gaco lovebird Punya Mr. Hasan Patuguran Langsung Moncer Juara 1 Di Awal Sesi Perlombaan. Lovebird Syahrini yang Blm lama dia Take over dr Ibukota Ini Memang Memikat Mainnya, Salah satu Pemain Lovebird Dari Purwokerto Yaitu Mr. Budi Harsono di Bikin kesengsem dan Ingin segera meminang, Istimewa Memang Syahrini Sejak awal Di Gantang langsung narik Panjang Panjang dan Sedikit Sekali Jedanya. Lovebird Syahrini Di Pastikan Akan Turun 7 Agustus Besok di Piala NGAPAK Purwokerto, Apabila Stabil Kerjanya Kemungkinan Besar Syahrini Berpindah Majikan.

 Panitia Family Ceria membuka 3 kelas untuk lovebird

 Lovebird Syahrini

Mr.Hasan Dan Team

Mr. Tohar Bolomanuk Purwokerto sempat Mencuri Poin Di kelas Lovebird Mega Bintang Lewat besutan Lovebird nya Yang bernama "Pokemon". Lovebird Pokemon Berhasil Mengungguli Lovebird Syahrini Merupakan Kejutan Baginya. Pokemon Yang Baru Sehari di Dapatnya pada Hari Kamis Sempat Juara 1 di latber KOMPAK BM Karangsalam Purwokerto.

 Bolomanuk Purwokerto

Mr.Tohar 

Di Kelas Kenari Mr. Faisal Dari Purwokerto meraih Double Winner. Si Bawor jagoan Kenari nya ini Di Percayakan Kepada Si Joe Rekannya Untuk Memoles. Bawor Mempunyai Cengkok Lagu Yang Dahsyat di tunjang volume dan Durasi Mumpuni Seolah Tak Terbendung oleh Rival kenari lain nya Di Family BC Punya Ceria.

Si Joe ( Kiri ) dan Mr. Faisal ( kanan )

Berhamburan Suara Tonjolan Di Kelas Murai Batu dan Langsung Membius Para Penonton Untuk Ikut Menyaksikan Jalannya Lomba, Sudah Barang Tentu Murai Murai Yang Bertanding Pun Bukanlah Murai Ecek Ecek. Dari 2 Kelas Yang Di buka Oleh Panitia Jumlah Penggantangnya Selalu Hampir Full.

Kelas Murai Batu Family 

Datang Dari Lokal Bumiayu saja Mr. Dodi dan keluarga Membawa Jagoan Murai Batu Kesayangan Yang Bernama CHAKA. Si Chaka Rupanya Terlalu Digdaya Untuk Di Taklukan oleh lawan lawannya dan meraih juara 1 di Kelas Murai Batu Family.

Mr.Dodi ( Tengah ) dan Keluarga

Mr. Anto Dari Margasari Tegal dengan Membawa Nama Kandang breeding Murai Batunya "PINFA BIRD FARM" Sukses Mengantarkan "Kresna" Juara 1 di kelas Murai Batu Mega Bintang.

Mr.Anto ( kanan ) Pinfa BF Margasari tegal

Bolang Team Purwokerto Menduduki Runner Up Di Kelas Murai Batu Family Dengan Mengandalkan "Black Panther" Salah Satu Koleksi Amunisi Murai Batunya.

Bolang Team Purwokerto

Ada Mas Kardi dari Pruwatan Yang Gaco Cucak Ijonya Finish Juara 1 di Kelas Family, Nama Jagoannya Ini Menggunakan Nama Vokalis Band Terkenal Yaitu si Ariel.

Mr.Kardi dan Cucak Ijo Ariel

Mr. Beni Ronggolawe Pun Ikut Hadir Sebagai Perwakilan Duta Piala NGAPAK. Di Tunggu Kehadirannya Rekan rekan Kicaumania Di Kampus UMP Purwokerto 7 Agustus 2016.

Mr.Beni Ronggolawe dan Patner

Panitia Latpres Family BC Sukses Menggelar "Family Punya Ceria"nya ini dengan Jumlah Peserta Mencapai 400an lebih. Di Buka Setelah Ibadah Sholat Jumat Hingga Mendekati Maghrib Seluruh Rangkaian Lomba Dapat Berjalan Dengan Tertib dan meriah.  Panitia Family BC Bumiayu Sangat Sigap meredam Teriakan dari Peserta. Hampir tak ada Protes dari Peserta mewarnai Jalannya Latpres Kliwonan Family BC Bumiayu.

Lomba berjalan tertib dan lancar

Pak Sutar salah satu Juri Senior Yang Ikut Sebagai Panitia di Family BC Bumiayu Mengucapkan Trimakasih Yang Sebesar besarnya Atas Dukungan Dari Para Kicaumania Semua, beliau pun Meminta Maaf Apabila ada Hal yang Kurang Berkenan Selama Jalannya Lomba. Jangan lupa Bsok Minggu 21 Agustus 2016 pukul 10.00  Ada Latpres di BwR Kicau Satria Monumen Pangsar Jendral Soedirman, Juga Ada Launching Kalibagor BC di ex pabrik Gula Kalibagor Sokaraja, TSBM Ceria Tambak Sogra Purwokerto. salam mediamanuk (sigit/wim)

Pak Sutar ( depan ) Pak Sulis ( belakang )

Untuk Daftar Juara Family BC Punya Ceria Bumiayu  silahkan KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar