Minggu, 10 Juli 2016

Minggu Ceria TSBM Jadi Ajang Silahturahmi Kicaumania Sekaligus Road To Piala Ngapak

Media manuk - TSBM (Tambak Sogra Bird Mania) yang langsung gaspoll menggelar lomba setelah hari raya idul fitri berhasil gaet 500an peserta. setelah libur hari raya idul fitri para kicaumania Purwokerto dan sekitarnya seperti sudah menunggu gelaran tersebut. ibarat pasangan kekasih yang agak lama tak bertemu para kicaumania rupanya sudah kangen untuk menggantang jagoan burung kesayangan nya. dari tiap sesi lomba hampir semuanya full gantangan. untuk kelas lovebird panitia sampai membuka 4 kelas dan kenari 3 kelas. Dengan harga tiket yang terjangkau tentunya. Acara minggu ceria bersama TSBM (Tambak Sogra Bird Mania) sebagai ajang para kicaumania untuk saling ber maaf maaf an pasca hari Raya idul fitri. keakraban dan tawa riang Kicaumania menghiasi gantangan TSBM (Tambak Sogra Bird Mania) yang beralamat di jalan sunan ampel 10-12 Purwokerto/ utara kampus Universitas Jendral Soedirman. lomba yang di mulai sejak pukul 10.30 hingga 16.00 dapat berjalan dengan lancar, hampir tak ada protes mewarnai jalan nya lomba bahkan para kicaumania rela bersabar menunggu untuk pengundian dorprize menarik yang di sediakan oleh panitia.


Panitia dan Juri TSBM

Tak bisa di pungkiri Even Piala Ngapak yang akan di gelar 7 Agustus mendatang di kampus UMP Purwokerto menyedot perhatian para kicaumania lokal. sejumlah gaco gaco yang akan bertanding nantinya sudah di persiapkan matang dari sekarang. DBF Team salah satu team atau bird club yang sedang getol getolnya melakukan pemanasan kepada jagoan KENARI nya yang bernama TEROR. Tadi siang Kenari TEROR berhasil menebar teror terhadap rivalnya dengan meraih hattrick.
 juara 1 sebanyak 3 kali. Kenari yang berpawakan bongsor ini di pastikan akan turun di even piala NGAPAK 7 agustus mendatang. Menurut Om harry Sucianto leader dari DBF Team selain TEROR jg ada Kenari STERLING dan Cucak Ijo SARDOT yang nantinya akan di turunkan. 2 jagoan DBF Team tersebut pun tadi siang berhasil masing masing masuk podium juara di urutan 3.

Kenari TEROR Siap menebar teror di piala Ngapak

DBF Team

Mawar Mulya Team Purwokerto yang ber mottokan TETAP MESEM tadi siang pun dapat MESEM (tersenyum) dengan manis karena gaco andalan Lovebird nya  nangkring di posisi juara. Mawar Mulya Team yang sudah teruji kualitas gaco Lovebird nya dengan seringnya mengikuti sejumlah even bergengsi di tanah air. Dengan motto TETAP MESEM nya itu tidak menjadikan kami besar Kepala malah kami selalu ingin menambah teman sesama penghobbi di setiap lomba yang kami ikuti ucap Ketua Team Mawar Mulya.

Mr.Purwanto (Ketua Team Mawar Mulya )

Team Mawar Mulya Tetap Mesem

Mr. Udi dari Rocker SF nyaris menempatkan gacoan murai batu nya ROCKER meraih double winner. Mungkin karena persiapan yang kurang matang berangkat lomba agak tergesa gesa Murai batu Rocker di sesi pertama mainnya kurang ngotot ungkap Mr. Udi. jadi ya syukuri aja dapat juara 2 tambahnya hehehe. Barulah di sesi ke 2 ROCKER mampu menyisihkan lawan lawan nya. dikelas murai batu bukanlah murai murai sembarangan lawan si Rocker. Persaingan yang ketat terjadi di 2 kelas Murai Batu yang di gelar panitia TSBM (Tambak Sogra Bird Mania). ROCKER dengan volume yang diatas rata rata dengan materi lagu yang komplit sudah sering kali merebut gelar juara pertama di gelaran area ngapak. ditunjang durasi kerja ngedur dengan suara tonjolan mewahnya ROCKER selalu membuat murai yang di gantang di sebelahnya jadi keder. Ya mudah mudahan ROCKER bulu bulu nya kuat sampai di Piala NGAPAK kata Mr. Udi sambil menunjukan bulu ROCKER yang sudah tampak sangat kering dan tua.


Mr.Yeri Jagoan Murai  Batunya Mencuri Poin di Sesi Pertama ( Juara 1 )

ROCKER SF

Mr.Udi 

Murai Batu ROCKER

Senyum yang lega menandakan keceriaan dan kelegaan dari seorang Pak Adi ketua Panitia TSBM karena Lomba Burung Berkicau Minggu Ceria ini dapat berjalan dengan lancar dan cuacanya pun mendukung. Alhamdulilah ucapnya tak lupa beliau menambahkan Terimakasih kepada para kicaumania atas kehadirannya mohon maaf apabila selama jalannya lomba ada yang kurang berkenan, kritik dan saran dari kicaumania demi kemajuaan TSBM slalu di nantikan nya.(sigit/wim)

Pak.Adi Ketua Panitia TSBM


Tidak ada komentar:

Posting Komentar