Minggu, 17 Juli 2016

Minggu Pon Special Bawor Kicau Satria "BwR" Purwokerto di Datangi Para Pemain Lawas

Media manuk - Hari yang Indah Minggu Special Latpres Burung Berkicau Bawor Kicau Satria (BwR) Purwokerto 17 Juli 2016. Bertempat di Monumen Panglima Besar Jendral Soedirman. Lokasi ini adalah Salah satu Ikon Perburungan Kota Purwokerto dan bisa di katakan yang Tertua Area Gantangan nya. Di Tempat Inilah Sejumlah Even Skala Nasional Pernah Di Selenggarakan. Terletak tidak Jauh Dari Pusat kota Purwokerto dan mudah di akses dari manapun Menjadikan Tempat Ini Pernah Di Sambangi Sejumlah Pemain Papan Atas Perburungan Nusantara. Di Masa kejayaan nya dulu masih terlintas di ingatan team Mediamanuk sebut saja Murai batu Suara sakti Kepunyaan Mr. Andy Donk Jogja, Anis Merah juventus Milik H. Bagya Jogja, Tledekan Jawara Milik Arie Lady/ Miekke Semarang pernah Ber Laga Disini. Kini Di Era Sekarang Yang makin Ramai Dunia Perburungannya menuntut Panitia untuk lebih Mengerti apa yang diinginkan oleh Para Kicaumania. Dengan Nama Barunya sekarang yaitu Bawor Kicau Satria Purwokerto (BwR), Telah Berhasil Merombak total Area Gantangan Menjadi Terlihat Mewah dan Rapi. Makin cantik saja Tempat nya sehingga dapat memanjakan Kicaumania yang hadir untuk Berlomba Sekaligus mengenalkan Sejarah Seorang Jendral Besar Soedirman.


Kru Juri dan Panitia Bawor Kicau Satria ( BwR )

Wajah Wajah lama Perburungan Purwokerto dan Sekitarnya Bersliweran Menghiasi Lensa kamera Team Mediamanuk. Seperti punya Prestige tersendiri gelaran latpres tadi siang. Om Yopie Widianto dari Purbalingga yang baru saja selesai liburannya dari eropa mengaku sedang memburu gaco handal untuk melengkapi koleksi burung jawara nya.

 Mr.Yopie, siap take over gaco

 Mr.Beni Pesona, penggiat perburungan (kiri ) dan Pak.Darsono

 Mr.Anto Brasil

Mr.Oscar

Partai Neraka Gelaran latpres tadi ada di kelas murai batu. Chris Angel jagoan murai batu Kepunyaan Mr. Ayung Purwokerto yang di Percayakan Kepada Mr. Dodi Mersi duet bareng Mr. Sinyo ronggolawe untuk mengawal menjuarai Kelas Murai Batu special BwR. Murai berjenis Blackti;e ini sangat atraktif sekali mainnya. Hampir tak ada jeda Paruh nya selalu terbuka lebar mengeluarkan senjata andalannya. Chris Angel nyaris menang nyeri. di kelas Murai Batu BwR Murai batu Chris Angel finish di Posisi runner up sedangkan Posisi Puncak di Pegang oleh Murai batu Black Sweet Milik Om Oscar.

 Mr.Ayung ( Kaca mata )

Duet Maut Mr.Dodi Mersi dan Mr.Sinyo Ronggolawe

Di Kelas Kenari ada Mr. Anjar vigazz yang terkenal nyentrik Orangnya. Jagoan nya yang bernama Mama doll 2 kali merebut juara 2. Datang dengan membawa Bendera RAJA BM TEAM Mr. Anjar Vigazz juga sukses Mengantarkan lovebird Ilat Pitoe sebagai Juara 3 di kelas Lovebird Mega bintang. di Kelas lovebird Mr. Anjar vigazz berduet dengan Konco kentelnya yaitu Om Dwi "si Doel" untuk mengorbitkan si Lovebird Ilat Pitoe.

 Raja BM Team

Mr.Doel ( kiri )

Mawar Mulya Team Purwokerto mendominasi kelas Lovebird. Jagoan Lovebird nya seperti Sari, Tasya, dan Tengkleng berhasil nangkring di puncak juara. Mawar Mulya Team yang ber motto Tetap Mesem Memang Selalu Mesem (tersenyum) dengan Kondisi apapun di lomba. Mereka datang Siap kalah dan menang di setiap perlombaan. Bravo Mawar mulya team Purwokerto.

Mawar Mulya Team

Alhamdulilah Seluruh rangkaian latpres dapat berjalan mulus Insyaalah kita ktemu lagi minggu depan Ucap Pak hari Listiono atau akrab yang di panggil Pak Sulis. Beliau juga mengucapkan beribu Terima Kasih kepada seluruh kicau mania yang telah hadir dan Permohonan maaf apabila ada yang tidak berkenan selama jalannya Latpres tadi Siang. Mumpung masih suasana Halal bi halal Segenap kru dan Panitia Bawor Kicau satria (BwR) juga Menyampaikan Minal aidin wal faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin. Kicaumania Purwokerto bersatu. Salam medimanuk.(wimpi/ Sigit )

Hari Listiyono 

Untuk mengetahui hasil Juara Latpres BwR Kicau  Satria Minggu Pon silahkan Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar