Selasa, 05 Juli 2016

Kacer Sensor Makin di Geber Makin Bertengger,,, Lovebird Killer Remme Blong Bapakkeeeeee....

Media Manuk - Sebelum Gema Takbir Berkumandang ijinkanlah kami Media manuk membuat satu Artikel ini dimana ada 3 even lomba yang terangkum sejak tanggal 2 Juli 2016 sampai Hari Senin 4 Juli 2016. Inilah Kota Kami Purwokerto Kota dengan Sejuta Kicaumania nya Kota yang tak pernah sepi Dunia Perburungannya. Dari Mulai Senin Sampai Minggu Selalu ada Latihan Bersama (Latber) Burung Berkicau. Smoga Maraknya Dunia Kicau ini Menjadikan Kota Kami Menjadi Kota Yang Damai Sedamai Kicauan Burung Kota Yang Silahturahmi nya Selalu Terjaga Biarkan Burung Bertarung karena Kita Kicaumania Semua Sedulur....

KACER SENSOR 3 HARI KERJA NGEDUR

Terhitung sejak tanggal 2 Juli 2016 Kacer Sensor Mulai Menunjukkan Taji nya Lagi. Mengikuti Even yang Di Gelar Panitia BBM (Braling Bird Mania). Even Yang Bertajuk Peduli Kaum Dhuafa, Karena Seluruh Keuntungan Dari Panitia seluruhnya Dibagikan Kepada Yang Ber Hak. Menurut Om Arif Slaku Juri Yang Bertugas sekaligus pencetus gagasan bagi bagi rejeki ini agar BBM (Braling Bird Mania) dapat dirasakan manfaat nya buat Warga Sekitar Terutama Yang Hidup Dalam Kekurangan.

Kacer Sensor is Back, Kacer yang Memang Awalnya Kepunyaan Mr. Sukma ini kemudian sempat berpindah tangan kepada temannya, karena suatu kesibukan hingga kurang terawat di tempat temannya akhirnya Mr. Sukma memutuskan untuk Buy Back Kacer Sensor.

Mr.Sukma

 Alhasil hanya dalam beberapa Hari di Poles oleh Mr. Sukma Kacer Sensor menunjukan lg Bakat jawaranya. Turun Perdana di BBM BERAMAL di Purbalingga dekat dengan GOR Guntur Darjono Kacer Sensor berhasil menduduki Puncak Juara. Tak puas Hanya disitu kemudian Mr.Sukma membawa lagi Sensor untuk Berlaga di TSBM( Tambak Sogra Bird Mania) dengan Prestasi Yang Membanggakan juga , Finish di Podium Juara. 

Kacer Sensor nyeri di TSBM (Tambak Sogra Bird Mania )

Hanya istirahat satu hari Mr.Sukma kembali menurunkan Kacer Sensor di Latpres Bacingah Ceria yang di gelar oleh Paguyuban Pedagang Burung Pasar Bacingah (P2B2). Setiap diturunkan Lomba Kacer Sensor Selalu mengikuti 2 sesi. Hanya dengan perawatan yang sederhana sensor mampu tampil Prima. Perawatan harian dan lomba tak ada Bedanya. Menurut Mr.Sukma Sensor termasuk irit dalam pakannya, sehari hari Sensor hanya makan 1 ekor jangkrik dan kroto secukupnya. Itulah kelebihan Sensor Kacer ini selalu tampil memukau duduk manis di tangkringan kpalanya selalu mendongak keatas, paruhnya slalu tak ada jeda mengeluarkan lagu besetan kasar dan speed yang rapat.Sensor klo tidak ada halangan Mr. Sukma akan menurunkannya Di Piala NGAPAK 7 Agustus Nanti.
 Mr.Sukma & Kru, Tak hanya unggul di kacer, Lovebird Surti Masuk juara 3 dan 7

Senin 4 Juli 2016 Arena Lomba Paguyuban Pasar Burung Bacingah( P2B2) di Serbu Kicaumania. Lomba ini mungkin jadi penutupan karena sudah mendekati Hari Raya. 
DBF ( Darno Bird Farm) Team yang selalu tampil kompak di setiap even dengan Semboyan "Wani Perih "nya mendominasi kelas Kenari Sore itu, tak hanya Kenari di Klas Cucak Ijo pun DBF Team menyabet Poin Juara. Tampak sekali wajah Kegembiraan dari para anggota DBF Team.

DBF Team "Wani Perih"

Gasle Team pun tak ketimggalan di even tersebut. Dengan Gaco Andalan nya Lovebird Killer mampu membuat para juri berdecak kagum. Lovebird Killer dengan durasi tarikan yang aduhai mampu membuat para penonton terpusat perhatian kepada nya. Remmeee blooonngggggg bapakkkeee teriak salah satu anggota Gasle Team. Tak Lupa om Areng selaku pentolan dari Gasle Team mengucapkan Selamat Hari Raya idul Fitri Mohon Maaf lahir dan Batin kepada seluruh Kicaumania lewat Media Manuk. 

Lovebird Killer

Gasle Team, Gantang Saja Leeeee.

Kami Team Media Manuk Mengucapakan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin, Tak lupa Ucapan Trimakasih yang sebesar besarnya kepada kawan kawan Kicaumania yang sudah menerima Media manuk sebagai rekan di dunia Perburungan. Smoga kita setelah hari yang Fitri  nanti kita dapat berkumpul lagi. tetap mengedepankan persaudaraan dan jalin terus silahturahmi. Salam Media Manuk (Sigit/Wim)

3 komentar:

  1. Deneng neng foto gasle team ana Akbar Syahono kuweh....xixixixi

    BalasHapus
  2. Deneng neng foto gasle team ana Akbar Syahono kuweh....xixixixi

    BalasHapus