Minggu, 31 Juli 2016

Anis Merah Siluman Nyeri,, Lovebird Ratu Aisyah Buka Kemenangan Di Launching Gantangan X'BC (KaliBagor Bird Club)

Media manuk - Minggu 31 Juli 2016 Menjadi Hari Bersejarah Bagi X'BC (KaliBagor Bird Club) Dan Akan Menjadi Pembelajaran Kedepan, Pasalnya Ini kali Pertama X'BC Menggelar Suatu Even Lomba Burung Berkicau. Tak Disangka Sangka Jumlah Peserta Yang Datang Benar benar Diluar Dugaan Sehingga Membuat Team Juri Dan Panitia Harus Bekerja Ekstra Keras. Ada Kejadian Kurang Mengenakkan Memang Ketika Kelas Lovebird Pertama Di Naikkan, Kurang nya Jumlah Personel Yang Bertugas Di Lapangan Membuat Peserta Lomba Tidak Puas Dan merasa Burungnya Kurang Terpantau Secara Maksimal. Ketegangan Baru Reda Setelah Mr. Dayat Ketua Panitia Dari X'BC Mengumumkan Akan Mengembalikan Uang Tiket Kelas Lovebird X'BC Kepada Para Peserta, Ini Suatu Sikap Yang Terpuji Dari Panitia Lomba, Berani Menanggung Resiko Kerugian Asalkan Nama Baik Panitia X'BC Tidak Tercoreng Di Hadapan Para Kicaumania, Insiden Di Kelas Lovebird Di Karenakan Panitia X'BC Mengadopsi Sistem Penilaian Bendera Kecil/ Penghitungan Poin, Padahal Sistem Ini Sudah Berjalan Sukses Dilakukan Oleh Salah Satu EO Ternama Nasional. Karena Personel Juri Yang Bertugas Di Lapangan Tadi Siang Masih Kurang Jumlahnya Sehingga Sistem Penilaian Tadi Tidak Berjalan Dengan Baik. Acungan Jempol Buat Panitia X'BC Atas Sikap Ksatria Yang Telah Mengakui Kekurangannya Dalam Pelaksanaan Lomba Dan bertanggung Jawab Penuh Agar Kicaumania Tidak Merasa Dirugikan.

Peserta mulai pecah teriakannya

Kerumunan peserta mendengarkan penjelasan panitia

Insiden Di Kelas Lovebird Tidak mempengaruhi Ke Kelas Burung Yang Di Lombakan Lainnya, Hanya Selang Beberapa menit Saja Jalannya Lomba Di Lanjutkan Seperti Rencana. Mr. Dayat Selaku Ketua Panitia X'BC Mengatakan Hal Hal yang Tadi Terjadi Malah Menciptakan Hubungan Yang Baik Antara Panitia X'BC dan Kicaumania Kedepannya, Dia Juga Menegaskan Sejak Awal Membuat Lomba Sudah Siap Dengan Segala Sesuatu Yang Terjadi Bahkan Tidak memikirkan Keuntungan Di Gelaran Launching X'BC. Mantaaaapppppp

Sesi Lovebird X'BC

H2D Platinum Purwokerto Masih Mendominasi 2 Kelas Anis Merah Yang Di Buka Oleh Panitia. Jagoan Jagoan Anis Merah H2D Platinum Seperti: Siluman, Samurai, Vertigo dan Merah Delima Sapu bersih Kelas Anis Merah Perdana dan Favorite. Sungguh Fakta Yang Terbantahkan Bahwa Panitia X'BC Mendapat Respon Baik Dari Para Kicaumania hingga Kelas Anis Merah Naik Dua Kali. Mr. Gerry Prayogi, Mr. Bayu hadiwijaya Dan Om Harso Dari H2D Platinum Purwokerto Yang Juga Tergabung Di KAMI (Komunitas Anis Merah Indonesia) Sungguh Sumringah Sekali Karena Tidak Harus Jauh Jauh Ke Luar Kota Membawa Jagoan Anis Merahnya, Cukup Di X'BC bisa berkumpul Dengan Sesama Merah Mania.

 H2D Platinum Purwokerto

Kelas Anis Merah

Lovebird Ratu Aisyah Buka Kemenangan Di Awal Kelas, Mr. Jilal ABC SF Sang Pemilik Ratu Aisyah Baru Mendapatkan Lovebird ini Dari Rekannya Sesama Pelomba, Untuk Urusan Membidik Lovebird dan Memolesnya Hingga Menjadi Jawara memang Sudah Menjadi Kepiawaian Mr Jilal. Sejumlah Gaco handal Lovebird Berjejer Di Rumahnya dan Tidak Sedikit Pula Yang Sudah Berpindah Tangan.

 Mr.Jilal ABC BF

Mr.Jilal dan Team

Kirana Lovebird Jagoan Andini BF Dari Wijahan Banyumas Menjuarai Kelas Lovebird Perdana, Duet Ini Sedang Giat Mengibarkan Bendera Farm nya Andini BF Di Kancah Lomba.

Duet Andini BF

Mr. Rasun Dari Banyumas Menjuarai Kelas Murai Batu X'BC, Sungguh Sangat Spektakuler gaconya Yang Bernama Pemburu. Murai Murai Yang Bertempur Terbilang Dahsyat Dahsyat tadi Siang Penampilannya, Mr. Rasun mengatakan Gaco Murainya Ini Sedang Di Panaskan Menuju Piala NGAPAK 7 Agustus Besok.

Mr.Rasun ( Tengah )

Mr. Jaya Purbalingga Menempati Posisi Runner Up Gaco Murai nya di Kelas X'BC. Arjuna Yang Penampilannya Sangat Ciamik Dengan Paruh yang Di buka Lebar Lebar Sambil Mengeluarkan Lagu Burung Burung Kecil di Bawakan Dengan Gaya Sujud Khas Hormat Juri nya. Luar Biasa Penampilan Arjuna Tapi Biar Bagaimanapun Kita Harus hormati Keputusan Dewan Juri Ungkap Mr. Jaya Legowo.

Mr.Jaya Purbalingga

Mr. Krisna Mekar Karya Cilacap Sukses Membawa 2 Amunisi Andalannya Di Kelas Murai Batu dan Cucak Ijo. Murai Batu SASI SURO Milik Dokter Jungkung yang tidak Lain adalah Kakak dari Mr. Krisna Merebut Juara 1 Di Kelas Murai batu Perdana Sedangkan Cucak ijo Cunil Finish Di Urutan Ke 2 Kelas X'BC.

Mr.Krisna Mekar Karya Cilacap

Dokter Firman Dari Bumiayu Juga hadir dalam Launching Tadi Siang Dengan Membawa Si Rambo, Gaconya Ini Meraih Posisi Runner Up Di Kelas Kacer X'BC

Dr.Firman Bumiayu

Mr. Nabil Fortuna BF Team Juga Menempatkan The Master Merebut Juara 1 Kacer Perdana. Tidak Hanya Membawa Kacer, Fortuna BF Team Masih Stabil Di Jalur Juara Gaco Gaco Lainnya. Siang Tadi Fortuna BF Team Tampil Solid Dan Kompak.

Mr.Nabil Fortuna BF Team

Mr. Udi Dari Duta Launching KMP (Kicaumania Purwokerto) pun Ikut Hadir Guna Mensosialisakan Gantangannya Yang Ber Lokasi di Depan Kampus Universitas Jendral Soedirman Tepatnya Di Komplek PCW (Purwokerto City Walk) ditunggu Kehadiran Rekan Kicaumania Di Launching KMP 21 Agustus Besok.

Mr. Udi ( Kanan ) Mr .Faisal ( Kiri )

Duet Kakak Beradik yang Besok Juga Akan Membuat Launching Pandawa Sakti 28 Agustus 2016 Ikut Mengundang Para Kicaumania Untuk Hadir Di Lombanya Yang Bertempat Di Gantangan KOMPAK BM Parakan onje Karangsalam.

Duet pandawa sakti

Kegiatan Lomba Burung Berkicau Launching Gantangan X'BC di Padati 500an Peserta, Ada 4 Kelas LombaYaitu Launching, X'BC, Perdana Dan Jawara. Mr. Dayat Selaku Ketua Panitia Launching Gantangan X'BC Mengucapkan Banyak Terimakasih Kepada Para Peserta Lomba dan Pihak Pihak Yang Ikut Membantu Mensukseskan Acara. Permohonan Maaf Yang sebesar besar nya pun tak lupa dia sampaikan, Untuk Kedepannya Mr. Dayat Berjanji untuk lebih Membenahi Apa yang Mesti Dilakukan Oleh Panitia. Seruannya Tetap Menjunjung Tinggi Lomba yang Tertib dan FairPlay. Salam Mediamanuk (Sigit//Wimpi).

 Mr.Dayat

Panitia X'BC ( Kalibagor Bird Club )

Untuk mengetahui daftar juara launching gantangan X'BC KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar